Com2uS Gelar Acara Nonton Bareng Final Dunia SWC 2022 Bersama Para Fans Summoner Wars

Com2us Summoners War World Championship 2022

Jakarta, 18 November 2022 — Dalam rangka merayakan Summoners War World Championship 2022, Summoners War Indonesia mengadakan acara nonton bareng bersama dengan para pemainnya di hotel Amaroossa Grande Bekasi, Jawa Barat, pada tanggal 12 November 2022.

Com2uS Gelar Acara Nonton Bareng Final Dunia SWC 2022 Bersama Fans

Event nonton bareng yang berlangsung dari jam 11 siang ini didatangi oleh berbagai fans Summoners War yang berasal dari berbagai penjuru pulau Jawa. Mulai dari Jabodetabek, Bandung, hingga Solo. Para fans yang datang diajak untuk menyaksikan pertandingan perempat final hingga final SWC 2022 yang disiarkan langsung dari Afreeka Colosseum di Seoul, Korea Selatan.

SWC2022

Kali ini yang berhasil keluar sebagai juara SWC 2022 adalah Tars dari Tiongkok, berhasil mendapatkan hadiah utama sebesar US$100.000. Sementara juara duanya adalah Ducan dari Korea Selatan, dan yang terakhir adalah Pink Roid dan Ismoo yang merupakan perwakilan dari region Eropa.

Salah satu momen nobar dengan fans

“Ini adalah event offline gathering ketiga pasca pandemi, dan kami sangat takjub dengan antusiasme para peserta saat acara ini berlangsung. Kami berharap dapat terus menghadirkan event seperti dan mengunjungi para fans Summoners War di berbagai penjuru Indonesia.”

Satrio, Community Manager Com2uS Indonesia

Berbagai Acara dan Hadiah Menarik

Com2uS juga telah menyediakan berbagai mini games dan lucky draw dengan hadiah menarik untuk para fans yang datang ke acara ini, mulai dari voucher Google Play Card, TWS, Action Figure eksklusif Summoners War, dan merchandise Summoners War.

Tidak akan berakhir hanya di acara nonton bareng, rangkaian offline event dari Summoners War Indonesia akan terus hadir menemani para fans setianya.

“Kami berharap di tahun yang kedelapan ini komunitas Summoners War Indonesia bisa semakin kuat dan kompak. Untuk mendukung komunitas Summoners War Indonesia kami juga akan menyiapkan berbagai event offline dengan berbagai tema menarik di kota besar lainnya.”

Martha, Community Manager Com2uS Indonesia
Acara nobar seru dinikmati oleh fans

Tentang Summoner Wars

Summoner Wars

Summoners War sendiri adalah game Turn-based RPG besutan perusahaan asal Korea Selatan, Com2uS. Game yang dirilis pada tahun 2014 ini telah mencapai revenue sebesar 31 triliun rupiah, dan juga sudah sangat dikenal oleh kalangan pecinta mobile game di-Indonesia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu bisa menyimak Informasi lebih lengkap mengenai Summoners Wars di Official Fanpage Summoners War ID

Official website: http://summonerswar.com/

Download Summoners War:
iOS: http://bit.ly/SummonersWariOS
Google Play: http://bit.ly/SummonersWarAndroid

COM2US

Com2us

Com2uS adalah developer serta publisher terkemuka yang telah menjadi pelopor industri game mobile sejak 1998.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version