Com2uS Perlihatkan Project Metaverse Terbaru Mereka, Com2Verse

Com2verse

Metaverse merupakan hal yang viral belakangan ini. Banyak perusahaan game yang berlomba untuk membuat versi metaverse mereka dan melakukan pengembangan untuk kemungkinan – kemungkinan baru dari hal ini.

Salah satunya adalah Publisher Com2uS, yang merupakan Publisher game mobile yang cukup populer seperti Summoners War series. Perusahaan asal Korea ini memperlihatkan proyek metaverse mereka yang diberi nama Com2Verse.

Com2Verse merupakan proyek yang dikembangkan oleh Com2uS sebagai “all-in-one mirror world metaverse platform”. Semua sistem dunia nyata seperti sosial, budaya, ekonomi, dan lainnya akan “ditransfer” kedalam dunia digital dimana semua kegiatan dapat dilakukan didalamnya.

Beberapa diantarnya adalah Office World yang merupakan smart work space, Commercial World yang memberikan jasa finansial, kesehatan, pendidikan, dan distribusi, Theme Park World dimana pengguna dapat menikmati game, musik, film, dan penampilan unik, Serta Community World yang berfokus pada komunikasi sehari – hari.

Concept video memperlihatkan bagaimana metaverse terhubung dengan kegiatan harian dan digabung dalam satu kota virtual bernama Com2Verse. Ide ini merupakan arah yang diharapkan Com2uS untuk mengembangkan metaverse mereka.

dalam video tersebut juga diperlihatkan para karyawan bekerja dan berinteraksi dalam lingkungan metaverse meskipun memiliki jarak fisik yang jauh. Fitur lainnya adalah commuting, Schedule Management, meeting, dan presentasi untuk karyawan yang berada dalam sebuah perusahaan.

Aktivitas yang dilakukan dalam Com2Verse akan menghasilkan Metanomics, yaitu blockchain economic system yang dibuat oleh Com2uS. Publisher ini berencana untuk memperkenalkan token ini melalui berbagai aktivitas yang pengguna lakukan dan dapat ditukar dengan aset digital serta jasa.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version