Com2uS Umumkan Game Ekonomi Strategi Terbaru The Great Merchant M

The Great Merchant M

Com2uS baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menjadi publisher untuk The Great Merchant M versi global. Game ini dikembangkan oleh developer asal korea, RPG Republic.

The Great Merchant atau dikenal sebagai Gersang Online adalah MMO PC yang rilis pada tahun 2002 lalu. Game ini merupakan game Strategy Ekonomi dimana pemain dapat memanipulasi ekonomi dengan trading, bertarung menggunakan Mercenary dan bertarung secara PvE dan juga PVP.

Com2uS Umumkan Game Ekonomi Strategi Terbaru The Great Merchant M 4

Sama seperti game Com2uS lainnya yang akan rilis, The Great Merchant M nantinya akan memiliki teknologi Blockchain dimana game ini memiliki inti permainan yaitu trading.

Strategi yang dilakukan Com2uS untuk membuat game mereka menjadi Play-to-Earn sepertinya benar – benar diterapkan secara serius pada game ini. Pemain nantinya akan melakukan trading item dan barang lainnya yang didapat dalam permainan menggunakan sistem blockchain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Com2uS Umumkan Game Ekonomi Strategi Terbaru The Great Merchant M 5

Sebelumnya, Com2uS akan meluncurkan platform metaverse bernama Com2Verse. dan Com2uS akan meluncurkan game yang menggunakan NFT (Non-Fungible Tokens) lebih cepat dari yang diperkirakan, yaitu pada game Summoners War: Chronicles. Penggunaan sistem P2E untuk game ini pada awalnya dianggap sulit dikarenakan game ini sudah pada tahap penyelesaian.

Meskipun begitu, Com2uS telah mengkonfirmasi rencana mereka dengan mengumkan NFT pada akhir tahun ini hingga awal tahun 2022 dan soft launch Summoners War: Chronicles pada Kuartal pertama 2022. The Great Merchant M menjadi game selanjutnya yang akan menerapkan konsep ini.

Com2uS Umumkan Game Ekonomi Strategi Terbaru The Great Merchant M 6

The Great Merchant M masih dalam tahap pengembangan. Masih belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal perilisan untuk game ini. Namun dapat dipastikan bahwa game ini akan menjadi game Play-to-Earn. Tunggu berita selanjutnya di Gamebrott.com ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version