Detail Combat Gameplay Assassin’s Creed Shadows Terbaru Diumumkan

Combat Gameplay Assassin's Creed Shadows

Combat Gameplay Assassin’s Creed Shadows – Setelah hadirkan detail Stealth barunya beberapa bulan lalu, baru-baru ini Ubisoft kembali mengumumkan combat baru dari seri game populer mereka, Assassin’s Creed Shadows.

Detail ini memperlihatkan berbagai combat gameplay yang akan hadir ke dalam gamenya. Seperti apa? Ini dia!

Detail Combat Gameplay Assassin’s Creed Shadows

Beberapa detail combat di AC Shadows

Melalui situs resmi Ubisoft, berikut beberapa elemen combat gameplay dalam game Assassin’s Creed Shadows:

Offensive

Elemen serangan langsung ke musuh

Light Attack

Hampir sama seperti seri-seri sebelumnya, serangan ini digerakkan dengan cepat dan lincah.

Heavy Attack

Serangan yang diberikan memberi damage besar terhadap lawan. Berguna untuk meng-stun musuh dan ciptakan space di sekitarmu.

Posture Attack

Kuda-kuda untuk menahan Light atau Heavy Attack saat kamu bertarung dengan musuh. Dapat dilakukan tanpa batas waktu, baik saat menyesuaikan jarak lawan, mengganti target, atau ketika menghancurkan pertahanan lawan.

Vulnerable State

Kondisi tertentu karakter di berbagai situasi. Jika tepat, maka parry, counterattack, atau perfect dodge dapat pemain lakukan dan menambah damage maksimum ke musuh.

Defensive

Elemen menahan serangan musuh

Dodge

Baik Yasuke maupun Naoe dapat melakukan dodge atau menghindari serangan musuh. Dodge Naoe dilakukan dengan berguling, sedangkan Yasuke dengan melangkah cepat. Perbedaannya terletak pada pemulihan energi Yasuke yang cukup memakan waktu dibanding Naoe.

Parry

Baik Yasuke maupun Naoe punya mekanisme yang sama untuk Parry/Deflect. Perbedaannya adalah, Yasuke dapat memantulkan kembali dan memaksa musuh melepas pertahanan untuk menyerang balik. Sedangkan Naoe akan berputar ke sisi samping, menangkis serangan mereka dan mendorong pemain untuk waspada oleh serangan musuh.

Block

Uniknya, Yasuke dapat meringkuk dan menahan serangan, termasuk dari panah atau kunai oleh musuh.

Skill dan Ability

Akan diperoleh selang waktu dalam game

Hampir sama seperti pendahulunya, Skill dan Ability dalam Assassin’s Creed Shadows akan diperoleh sepanjang game berlangsung. Berbagai kemampuan, combo, dan variasi mekanisme skill lainnya dapat diambil melalui skill tree dalam game yang dikumpulkan melalui poin.

Selengkapnya dapat kalian tonton lewat rangkuman video JorRaptor di bawah ini:

Itulah berbagai detail combat gameplay terbaru di Assassin’s Creed Shadows. Apa kamu sudah tidak sabar ingin coba fitur ini di gamenya setelah rilis nanti, Brott? Berikan komentarmu, yuk!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version