Combo Penghilang Defense Terbaru di Mobile Legends Season 21

Combo Penghilang Defense Terbaru di Mobile Legends Season 21

Telah hadir combo terbaru di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88. Kita hanya membutuhkan 2 Hero dalam melakukan combo yang bertujuan untuk menghilangkan Defense musuh ini.

Armor dan Magic Defense dari musuh akan dapat menjadi minus dan sangat mudah untuk dibunuh. Apa saja yang kita butuhkan untuk melakukan combo tersebut? Dan bagaimana penggunaannya? Kita akan bahas satu per satu di bawah ini.

Hero yang Digunakan
Combo Penghilang Defense Terbaru di Mobile Legends Season 21 5

Hero yang akan kita gunakan adalah Harley dan Silvanna. Perlu kalian ketahui Harley merupakan Hero Mage yang dapat dijadikan Hyper Carry yang sangat kuat di Mobile Legends Season 21. Dengan Build yang diberikan oleh Jess No Limit, harley dapat memberikan pengurangan Magic Defense yang sangat tinggi.

Ditambah dengan adanya skill 2 dari Silvanna yang akan memberikan efek pengurangan Defense juga, hal ini akan membuat musuh yang memiliki Defense tinggi menjadi mudah untuk dibunuh.

Cara Penggunaan Combo
Combo Penghilang Defense Terbaru di Mobile Legends Season 21 6

Cara menggunakan Combo ini terbilang sangat mudah. Silvanna akan menjadi Hero Roamer untuk dapat mengunci pergerakan musuh atau dia juga dapat diletakkan di EXP Lane karena Silvanna juga terbilang cukup kuat untuk beradu di lane dan bisa mendapatkan level 4 dengan lebih cepat.

Harley akan berperan sebagai Hero Jungler yang akan memberikan Burst Damage yang sangat tinggi terhadap musuh. Apalagi dia sudah mendapatkan Item Magic Wand yang akan memberikan pengurangan Magic Defense yang cukup tinggi juga terhadap musuh.

Ketika Silvanna mencapai level 4, dia harus langsung memanggil Harley untuk datang membunuh musuh bersamanya. Silvanna akan mengeluarkan Ultimate untuk mengunci pergerakan Hyper Carry musuh sehingga tidak dapat pergi kemana – mana. Skill 2 dari Silvanna akan mengurangi Magic dan Armor Defense yang sangat tinggi terhadap musuh dan disusul dengan full combo dari Harley yang akan mengurangi Defense musuh juga.

Kelemahan Combo Terbaru ini
Combo Penghilang Defense Terbaru di Mobile Legends Season 21 7

Masih terdapat sedikit kelemahan dari combo terbaru penghilang Defense di Mobile Legends Season 21 antara Silvanna dan Harley ini.

  1. Hanya dapat mengunci 1 musuh / Single Target. Hal ini akan berpengaruh besar apabila terjadi war besar – besaran. Kita tidak akan dapat melakukan combo terus menerus dalam waktu yang cukup dekat. Untuk mengatasinya, kalian harus menarik ulur musuh untuk dapat menunggu cooldown skill dari Harley dan Silvanna.
  2. Sedikit sulit untuk menyesuaikan waktu cooldown. Kita perlu ketahui bahwa kunci keberhasilan combo ini terletak di Ultimate Silvanna yang dapat mengunci musuh dalam waktu tertentu. Apabila hal tersebut gagal, kita harus menunggu waktu yang sedikit lama untuk dapat menggunakan Ultimate Silvanna kembali.
Kelebihan Combo ini
Combo Penghilang Defense Terbaru di Mobile Legends Season 21 8

Terdapat kelebihan yang harus kamu ketahui untuk menggunakan combo ini yaitu :

  1. Akan dapat membunuh musuh yang memiliki Armor dan Defense tinggi dengan mudah seperti Hero Fighter atau Hero Tank.
  2. Dapat menekan musuh di awal pertandingan Mobile Legends. Kita ketahui bahwa Harley dan Silvanna memiliki damage yang sangat tinggi di awal game. Hal ini akan dapat kita manfaatkan untuk menekan musuh.

Itulah combo terbaru yang dapat mengurangi Defense musuh di Mobile Legends Season 21 yang perlu kamu ketahui. Manfaatkan combo tersebut untuk dapat Push Rank atau hanya sekedar bersenang – senang di dalam game Mobile Legends. Pastinya akan sangat mengasikkan untuk dapat mengunci dan membunuh core musuh secara terus – menerus. Pastikan kamu untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version