Command and Conquer: Remastered Resmi Dalam Pengerjaan Penuh


Follow Us
EA resmi umumkan gamenya tengah dikerjakan secara penuh.

Setelah direncanakan untuk merilis kembali franchise Command & Conquer berjudul Command & Conquer: Remastered dan digoda akan wujud perdana dari construction yard-nya. Electronic Arts akhirnya mengumumkan bahwa pengerjaan salah satu game strategi legendaris dunia tersebut resmi dikerjakan.

Nulis artikel dibayar

Masa pra-produksi yang telah selesai yang dilanjutkan dalam masa produksi penuh tersebut unjuk UI atau User Interface yang mereka desain ulang termasuk sidebar yang akan kamu gunakan untuk memanage pembangunan markasmu nanti. Berbeda dari desain lawasnya yang membutuhkanmu untuk melakukan scroll demi membangun bangunan yang tepat, kali ini terlihat bahwa ia lebih mirip dengan UI baru dari Command & Conquer 3 yang mengkategorikan setiap bangunan dan pasukan dalam kategorinya masing-masing.

BACA JUGA  Streamer Mordhau Ini Ditendang dari Server Setelah Menang Duel dengan Developer

Namun berbeda dengan seri ketiga yang memisahkan bangunan ke dalam kategorinya masing-masing, khususnya untuk bangunan biasa dan tower defender. Electronic Arts bersikukuh untuk menggabungkannya menjadi satu sama seperti seri klasiknya.

Beberapa elemen seperti repair, sell, dan tombol map kini diwakili oleh icon dibanding harus menggunakan teks seperti desain lamanya. Jumlah uang yang kamu miliki kini juga akan muncul di kanan atas layaknya desain UI modern dari game Command & Conquer teranyar lainnya.

BACA JUGA  Sony: Simbol "X" di Kontroler Playstation Disebut 'Cross' Bukan 'X (eks)'

Mereka juga mengatakan bahwa saat ini gamenya tengah dikerjakan oleh dua tim: Lemon Sky yang dipasrahi untuk mengerjakan resolusi hingga 4K, dan kreator aslinya yang sempat mereka bubarkan yakni Petroglyph (GreyGoo, 8-Bit Armies, Forged Battalion) yang kebanyakan terdiri dari para mantan pegawai utama Westwood Studios yang akan menambahkan banyak sekali fitur baru yang harus ada dalam gamenya.

BACA JUGA  7 Rekomendasi Game Android Terbaik Bulan September yang Wajib Kalian Coba!

Hingga tulisan ini ditulis, belum ada kejelasan kapan gamenya akan dirilis. Namun dengan kembalinya para kreator aslinya dalam tim baru, sepertinya kamu tak perlu khawatir EA akan menghancurkan kualitas franchise yang sempat melambungkan namanya tersebut.

Ikuti terus berita terbaru dari Command & Conquer: Remastered agar kamu terus update.

Contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item