Command and Conquer: Remastered Resmi Dalam Pengerjaan Penuh

CNC RA2
EA resmi umumkan gamenya tengah dikerjakan secara penuh.

Setelah direncanakan untuk merilis kembali franchise Command & Conquer berjudul Command & Conquer: Remastered dan digoda akan wujud perdana dari construction yard-nya. Electronic Arts akhirnya mengumumkan bahwa pengerjaan salah satu game strategi legendaris dunia tersebut resmi dikerjakan.

Masa pra-produksi yang telah selesai yang dilanjutkan dalam masa produksi penuh tersebut unjuk UI atau User Interface yang mereka desain ulang termasuk sidebar yang akan kamu gunakan untuk memanage pembangunan markasmu nanti. Berbeda dari desain lawasnya yang membutuhkanmu untuk melakukan scroll demi membangun bangunan yang tepat, kali ini terlihat bahwa ia lebih mirip dengan UI baru dari Command & Conquer 3 yang mengkategorikan setiap bangunan dan pasukan dalam kategorinya masing-masing.

Namun berbeda dengan seri ketiga yang memisahkan bangunan ke dalam kategorinya masing-masing, khususnya untuk bangunan biasa dan tower defender. Electronic Arts bersikukuh untuk menggabungkannya menjadi satu sama seperti seri klasiknya.

Beberapa elemen seperti repair, sell, dan tombol map kini diwakili oleh icon dibanding harus menggunakan teks seperti desain lamanya. Jumlah uang yang kamu miliki kini juga akan muncul di kanan atas layaknya desain UI modern dari game Command & Conquer teranyar lainnya.

Mereka juga mengatakan bahwa saat ini gamenya tengah dikerjakan oleh dua tim: Lemon Sky yang dipasrahi untuk mengerjakan resolusi hingga 4K, dan kreator aslinya yang sempat mereka bubarkan yakni Petroglyph (GreyGoo, 8-Bit Armies, Forged Battalion) yang kebanyakan terdiri dari para mantan pegawai utama Westwood Studios yang akan menambahkan banyak sekali fitur baru yang harus ada dalam gamenya.

Hingga tulisan ini ditulis, belum ada kejelasan kapan gamenya akan dirilis. Namun dengan kembalinya para kreator aslinya dalam tim baru, sepertinya kamu tak perlu khawatir EA akan menghancurkan kualitas franchise yang sempat melambungkan namanya tersebut.

Ikuti terus berita terbaru dari Command & Conquer: Remastered agar kamu terus update.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version