Command and Conquer: Remastered Siap Ramaikan Musim Panas!

Command Conquer Remastered Collection 03 10 20 Top
Musim panas akan jadi kiblat game RTS.

Menjadi game RTS pertama yang dijadikan sebagai dasar permainan genre tersebut merupakan debut Command and Conquer sebagai “kakeknya RTS”. Game yang memulai debutnya tahun 1995 tersebut, sempat dikonfirmasikan akan diremaster bersamaan dengan Red Alert. Namun, nampaknya EA dan Petroglyph (dulu Westwood Studios) sudah siap untuk merilisnya tahun ini.


Melalui trailer teranyarnya, EA dan Petroglyph mengkonfirmasikan bahwa Command and Conquer: Remastered Collection akan dirilis ke PC via Steam dan Origin pada tanggal 5 Juni 2020 mendatang. Ia akan dibanderol sekitar $20 atau 282,000 rupiah untuk harga Steam region Indonesia. Gamenya akan menjadi salah satu bagian dari langganan Origin Access Premier.

Command and Conquer: Remastered Collection akan berisi beberapa game RTS klasik seperti Tiberian Dawn, Red Alert, dan ekspansinya seperti Covert Ops, Counterstrike, dan Aftermath. Game racikan EA dan para mantan anggota Westwood yang kini mendirikan Petroglyph tersebut akan miliki versi fisik yang diproduksi oleh Limited Run.

Versi fisiknya akan berisi berbagai bonus dan terbagi atas dua edisi: Special dan Anniversary. Edisi spesial akan dibanderol seharga $60 dengan beberapa bonus sebagai berikut:

Sementara edisi Anniversary akan dibanderol seharga $150 dan berisi beberapa konten sebagai berikut:


Baca lebih lanjut tentang Command and Conquer Remastered, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version