Pantes Banyak Ceweknya, Commander Goddess of Victory NIKKE Punya Gaya Rambut Legendaris

Commander Goddess of Victory NIKKE

Commander Goddess of Victory NIKKE – Game mobile terbaru buatan developer SHIFT berjudul Goddess of Victory NIKKE berhasil mencuri perhatian banyak orang. Tidak hanya dari segi gameplay, game ini hadir dengan karakter gadis NIKKE dengan banyak fanservice menggoda yang bikin salah fokus pemain. Namun meskipun memiliki fanservice yang ‘gondal-gandul’, game ini turut menghadirkan cerita dan juga Protagonist dengan panggilan Commander yang menarik.

Baru-baru ini sedang viral para gamer NIKKE membahas penyebab game ini memiliki banyak cewek cantik adalah karena Commander-nya punya gaya rambut legendaris!

Commander Goddess of Victory NIKKE Punya Gaya Rambut Legendaris

Informasi ini sedang menjadi bahan perbincangan para gamer di komunitasnya. Itu karena mereka menemukan sebuah gambar resmi yang menunjukkan para gadis NIKKE dan juga sesosok pria yang kelihatannya merupakan Commander alias Protagonist. Namun apa yang membuat komunitas game-nya kaget adalah Commander memiliki gaya rambut legendaris yang biasa muncul di Protagonist anime dewasa.

Kalian bisa lihat gambarnya di bawah ini.

Gambar resmi, tapi tunggu dulu
OH MA GAAAAA

Gaya Rambut Legendaris di Anime Dewasa

If you know, you know

Penemuan tersebut membuat banyak orang kaget ketika mengetahui Commander atau dalam hal ini Player merupakan karakter yang biasa menjadi Protagonist di anime dewasa. Komunitas game-nya sendiri mulai banyak membuat berbagai teori aneh seperti kenapa game ini menghadirkan banyak sekali karakter cewek seksi karena komandan mereka adalah cowok dengan gaya rambut poini menutupi matanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bukan Hal Aneh di Game Mobile

Game mobile baru SHIFT UP

Sebenarnya ini bukan sesuatu yang baru ataupun hal aneh di game mobile penuh dengan karakter cewek seksi. Biasanya wajah karakter Protagonist memang sengaja dibuat memiliki wajah yang tertutup ataupun sama sekali tidak ditunjukkan sama sekali di dalam game.

Beberapa game terlebih game mobile yang memiliki fitur gacha mendapatkan karakter waifu/husbando sengaja dilakukan seperti ini oleh developer. Itu karena mereka ingin Protagonist yang ada di dalam game menjadi sosok Player sendiri dan bisa membayangkan seperti apa wajah dan penampilan karakter Avatar mereka sesuka hati. Jadi karakter Protagonist seperti ini bisa menjadi seperti sosok karakter Avatar yang bisa dibayangkan sendiri oleh pemain.

Tier List NIKKE Goddess of Victory Paling ‘THICC’ yang Tidak Boleh Kalian Ketahui!

E X T R A T H I C C

Berbicara mengenai NIKKE, kami sebelumnya telah memberikan Tier List pada karakter yang ada di dalam game. Namun bukan Tier List biasa, tetapi Tier List yang berfokus pada seberapa ‘THICC’ atau tebal mereka dari segi fanservice utamanya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Commander Goddess of Victory NIKKE memiliki rambut legendaris membuat banyak gadis NIKKE suka kepadanya. Apakah kalian merasa jadi Protagonist anime dewasa di game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version