10 Pertempuran Melawan Boss yang Super Besar


45
45 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang FaZa lakukan disini

Pernahkah kamu melawan boss yang ukurannya tidak masuk akal yang melebihi ukuran protagonis yang kamu mainkan? berikut sepuluh pertempuran melawan boss yang besar dalam video game.

1. Wyzen

Game: Asura’s Wrath

Wyzen adalah salah satu anggota Eight Guardian Generals dan Seven Deties yang meliki tubuh paling tinggi dan besar. Memilki kekuatan fisik yang luar biasa dan tangan kanannya yang dapat mengeluarkan proyektil dan misil. Wyzen juga dapat mengubah wujudnya menjadi sangat besar yang bahkan hampir sebesar bumi.

Gameplay:


2. Deathwing

Game: World of Warcraft Cataclysm

Deathwing adalah Naga yang sangat besar dengen rentang sayap sekitar 365 Meter. Deathwing sendiri tadinya adalah salah satu dari lima Dragon Aspects dan pemimin dari Black Dragonflight yang telah berkhianat dan sebelumnya mempunyai ukuran yang lebih kecil yang telah bersembunyi selama 10.000 tahun.

Gameplay:

 


3. Adamantoise

Game: Final Fantasy XV

Adamantose adalah salah satu optional boss dalam Final Fantasy XV. Berbentuk seperti kura-kura dengan ukuran sebesar gunung dan mempunyai pertahanan yang besar pula. Ada rumor yang mengatakan untuk mengalahnya diperlukan waktu 72 jam. Namun, hal tersebut sudah dipecahkan oleh para players karena sudah banyak yang mengalahkannya dalam waktu ± 1 jam dengan persiapan yang mantap. Tapi kini hal tersebut telah lebih dipermudah berkat Update Patch dari game tersebut.

“Mungkin ngalahin bossnya perlu waktu sekitar 1 jam tapi, AFK 71 jam.”

Gameplay:


4. Cronos

Game: God of War 3

Kratos bertemu dengan salah satu lawan terbesarnya dalam God of War III, Cronos. Cronos adalah Raja dari para Titans, memiliki kekuatan dan tenaga yang besar karena ukurannya yang sangat besar yang bahkan Kratos sendiri terlihat seperti seekor semut kecil.

Gameplay:


5. Mothership

Game: Earth Defense Force series

Pada seri Earth Defense Force kamu akan melawan para alien yang disebut Revagers. The Mothership adalah kapal perang yang kuat yang digunakan oleh para Revangers di sebagian besar permainan EDF, kadang-kadang berperan sebagai boss terakhir. Kapal ini dapat memanggil Revangers dalam jumlah yang besar dan akan menyerangmu habis-habisan dengan laser dan Genocide Gun.

Gameplay:


6. Red Eye

Game: Lost Planet 2

Red Eye adalah sebuah cacing besar raksasa dengan panjang lebih dari 1000 kaki yang terlihat menakutkan, bisa  bergerak dengan cepat, suka menyelam ke dalam tanah, memilki gigi yang besar, dan memiliki core yang terlihat seperti mata berwarna merah di sekitar tubuhnya. Cacing ini bisa menyerangmu dari arah mana saja.

Gameplay:

First Encounter

 

Second Encounter


7. Mawlr

Game: Killzone 3

Mawlr adalah sebuah mesin penghancur raksasa dengan tinggi 280 Meter yang bisa berjalan. Dipersenjatai dengan autocannon, misil, dan mortar. Mampu menghancurkan seluruh batalion prajurit musuh dengan sendirinya. Seluruh tubuhnya dilapisi baja yang tebal. Bahkan mesin ini masih bisa bergerak walaupun mengalami kerusakan yang berat.

Gameplay:

Part 1

 

Part 2


8. Engels

Game: NieR: Automata

Engels adalah sebuah mesin raksasa yang menyamar menjadi sebuah bangunan. Dia juga merupakan boss pertama yang harus kamu lawan. Engels akan menyerangmu dengan tangannya yang berbentuk gergaji mesin yang besar dan akan menembakimu dengan energy projectiles yang begitu banyak.

“Kalo dilihat-lihat kayaknya boss ini terinspirasi dari sebuah exkavator besar Bagger 293.”

Gameplay:


9. Necrogiant

Game: Painkiller

Necrogiant adalah boss terbesar dalam game Painkiller dengan tinggi sekitar 200 Meter. Memiliki kaki seperti paku yang membuatnya agar tidak jatuh ke tanah. Tangannya yang besar membuatnya bisa melakukan serangan yang luas dengan damage yang besar. Dia juga dapat menyerangmu dengan membantingkan tangannya ke tanah untuk memanggil minion, memunculkan paku dari tanah, memanggil meteor dari langit, dan membuat tornado.

Gameplay:


10. Phalanx

Game: Shadow of the Colossus

Phalanx merupaka colossus ke-13 yang harus dihadapi oleh pemain. Dari semua colossus yang ada, Phalanx merupakan colossus yang terpanjang. Ironinya colossus ini merupakan colossus yang jinak dan tidak akan menyerangmu. Namun dia akan mengguncangkan tubuhnya dan melakukan barrel roll untuk menjatuhkanmu dari tubuhnya.

Gameplay:


Berikut tadi adalah sepuluh pertempuran melawan Boss dengan ukuran super besar. Jika Penulis melewatkan sesuatu kamu boleh memberikan tanggapanmu.

“Tadinya si Penulis ingin memasukan monster dari game Monster Hunter World namun belum pernah memainkannya.”


Like it? Share with your friends!

45
45 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
FaZa

Grand Master

Saya hanyalah seorang Wibu yang noob dalam menulis artikel. Tapi tetep pengen nulis soalnya gak ada kerjaan

HASHIRE SORI YO~ KAZE NO YOU NI~ TSUKIMIHARA WO~ PADORU PADORU!!!

0 Comments