100 Game Gratis Buat Kamu PC Gamer Yang Gak Sanggup Beli Game Original


72
72 points
game gratis

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang LALILULELO lakukan disini

Bagi kamu yang hobi main game tentu tahu jenis game gratis atau F2P (Free to Play). Game jenis ini tidak membutuhkan kamu untuk membeli gamenya seperti jenis game pada umumnya. Kamu cukup download, registrasi dan langsung main.

Game seperti ini tentu cocok untuk kamu yang kantongnya tipis tapi ingin mengisi waktu luang dengan permainan yang seru. Game – game F2P ini kebanyakan multiplayer, tapi ada juga yang berbentuk off-line. Berikut adalah list 100 Game gratis yang bisa kamu mainkan di PC kamu.

 

Fortnite Battle Royale

Game yang satu ini tidak perlu perkenalan lagi. Game yang sekarang menjadi fenomena game terbesar di dunia ini memang seru dan mengasyikan. Berbasis pada game battle royal, kamu harus selamat dalam pertarunga melawan 99 pemain lain. Di sini selain battle royal dengan senjata rifle, sniper, machine gun, shotgun dan bahkan roket, pertarungan juga ditentukan dengan skill kamu dalam membangun pertahanan.

Unik bukan? Fortnite adalah battle royal game yang menggunakan mechanic base building. Jadi saat bertarung, tidak hanya bisa menembak tapi juga membangun dinding pertahanan, tangga untuk mengambil posisi lebih menguntungkan dan bahkan membangun jebakan. Game gratis seru ini tidak hanya bisa dimainkan di PC lho. Fortnite saat ini bisa dimainkan di semua console (PS4, XBOX One, Nintendo Switch) dan juga gadget mobile.

 

Warframe

Game ini merupakan game gratis yang membuat kamu merasa sebagai character paling kuat. Di game ini kamu bermain sebagai ninja alien yang menggunakan berbagai kemampuan untuk menghancurkan musuh. Kamu bisa bermain secara brutal dengan membantai semua musuh di ruangan dengan machine gun atau bermain menjadi assassin dengan stealth. Pilihan gameplay terserah pada kamu.

Game ini memiliki grafis yang cukup keren walau kebutuhan spek PC cukup rendah. Sebagai game yang mementingkan grind, jika kamu cepat bosan, game ini mungkin tidak cocok untuk kamu. Tapi game ini memiliki battle sistem dan action yang berkualitas tinggi dan dijamin kamu bakal ketagihan.

 

Path of Exile

Game ini bisa dibilang sebagai dungeon crawler terbaik setelah Diablo 2. Hal yang membuat game gratis ini lebih menarik adalah build charcter dan equipment sangat luas. Kamu bisa saja membuat build yang lain dari pada yang lain dengan kombinasi skill, status dan juga equipment yang unik. Sebagai game ARPG dan dungeon crawler, semua item bisa kamu unlock dan dapatkan hanya dengan grind.

Hal lain yang membuat grind di game ini unik battle sistemnya. Kamu harus bermain dengan baik jika ingin loot yang lebih baik. Jadi kamu tidak bisa asal grind, kamu harus selalu mengasah kemampuan kamu agar dungeon yang kamu tantang selesai dengan skor tinggi. Selama skor tinggi kamu dapat dipastikan mendapat rare item.

 

Paladin

Kamu pasti tahu soal Overwatch, jika kamu tertarik dengan game hero shooter tersebut, kamu bisa coba game yang satu ini. Paladin bisa dibilang versi game gratis dari Overwatch. Hal ini bukan berarti Paladin lebih jelek daripada game populer tersebut. Paladin memiliki keunikan dari segi permainan dan mapnya.

Dari segi permainan, kamu bermain mirip MOBA, tapi kemampuan FPS-mu juga dipakai. Hero yang ada di sini memiliki skill dan ultimate yang unik untuk masing – masing character. Berbagai desain yang keren dan juga permainan yang kompetitif, membuat game ini tidak kalah seru dengan MOBA, FPS dan hero shooter lain.

 

Smite

Sebelum adanya genre hero shooter, genre MOBA menguasai game F2P. Smite merupakan MOBA dengan sentuhan unik. Jika Dota dan League of Legend terlihat dari atas, Smite adalah moba dengan perspective third person shooter. Keunikan ini membuat kamu lebih bebas mengendalikan character-mu. Mulai dari mengontrol gerakan, melompat, menarget skill dan juga melihat bahaya di sekitar.

Smite merupakan MOBA dengan character dewa – dewa dari berbagai kisah. Misalnya dewa petir Zeus dari Yunani kuno ataupun Fenrir dari mitology Norse. Kemampuan character ini juga disesuaikan dengan kisah legendanya. Sisi lain dalam pengaplikasian MOBA ini, membuat Smite pantas di coba.

 

DotA 2

Game gratis yang telah mempopulerkan MOBA eSport ini merupakan game yang tidak akan pernah mati. Semua gamer pasti sudah pernah mendengar nama game ini. Sebagai game legendaris yang membutuhkan skill dan juga pengetahuan detail, DotA 2 tidak salah jika dikatakan sebagai game MOBA terbaik.

 

League of Legend

Jika kamu tidak begitu tertarik belajar ribet di DotA 2, League of Legend bisa jadi pilihan. Game yang sering disebut dengan nama LoL ini merupakan saingan DotA 2 di ajang MOBA eSport. Walau banyak yang mengatakan DotA 2 lebih baik, LoL sendiri memiliki character yang lebih unik dengan sentuhan kemudahan dalam mempelajari gamenya. Jika kamu ingin MOBA yang mudah dipelajari tetap menantang, LoL mungkin lebih cocok untuk kamu.

 

Heroes of The Storm

Game MOBA dengan sentuhan casual dan fun. Heroes of The Storm membuat kamu menggerakan character dari game – game Blizard. Contohnya adalah Sylvanas dari Warcraft, Tracer dari Overwatch dan Diablo dari Diablo. Game dari Blizzard ini tidak bermain dengan aturan MOBA pada umumnya. Tim yang bersaing dalam satu map harus bertempur demi menyelesaikan misi sesuai map tempat pertempuran.

Map – map ini ada yang memberi misi mengambil kontrol kapal yang akan membobadir tower musuh. Ada juga yang membutuhkan kamu mengumpulkan material untuk memanggil monster kuat yang akan bergabung di line tertentu. Game ini lebih mementingkan kerja sama menyelesaikan misi dibanding membunuh hero lawan, tapi kemampuan skill MOBA biasa juga berperan penting dalam mengontrol map dan juga musuh. Game ini cocok bagi kamu yang bosan dengan peraturan MOBA bisa dan ingin mencoba sesuatu yang baru.

 

Team Fortress 2

Game lawas ini tetap menjadi pilihan bagi yang suka dengan genre shooter dengan sentuhan arcade. Kamu bisa memilih job yang akan kamu gunakan di pertempuran, job ini memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri. Misalnya class Heavy yang menggunakan senjata dengan damage kuat tapi lamban atau class Spy yang memiliki kemampuan menyamar tapi memiliki HP yang kecil. Game ini cocok untuk kamu yang ingin bermain game competitive tapi dengan animasi yang kocak.

 

War Thunder

Bagi para penggemar game simulasi militer, War Thunder adalah game gratis yang cocok untuk kamu. Di game ini kamu dapat menjadi pilot pesawat ataupu pengendara tank. Dari segi permainan, game ini mementingkan simulasi mirip mengontrol kendaraan perang asli. Strategi dan ketangkasan para pemain di tes di sini. Game dengan feel realistic ini membuat kamu merasa benar – benar ada di tengah – tengah perang.

[Klik tombol NEXT PAGE dibawah untuk melanjutkan rekomendasi lainnya]


Like it? Share with your friends!

72
72 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
1
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
3
SEDIH
WKWK WKWK
2
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
3
WTF !
LALILULELO

Grand Master

test

0 Comments