20 Hero MLBB yang Over Power di Season 10 ! Wajib dibeli !


59
59 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang dheantoo lakukan disini

Helo sahabat gamers! Kalian tahu MLBB kan? Game yang bergenre moba ini, menuntut pemainnya untuk bermain dengan salah satu hero dan turun ke arena game dengan tujuan untuk menghancurkan base musuh. Game ini membutuhkan skill dan teamwork yang baik selama pertandingan. Tapi nih guys, pemilihan hero juga tak kalah penting agar kalian menang khususnya dalam mode ranked. Pasalnya, hero yang over power akan membuat musuh kewalahan dan kalian akan memenangkan game dengan mudah. Namun meta suatu hero juga tergantung pada zamannya. Tak selamanya hero tersebut bakal over power/meta.

Nah, karena sekarang kita masuk ke season 10, maka disini mimin bakalan rekomendasiin ke kalian,  20 Hero yang over Power di season 10! Oke langsung ke point pertama..

 

  1. Johnson (Tank)

Hero role tank ini jangan ditanya lagi bagaimana OP nya. Semenjak di rework, hero ini sering menjadi top ban dan top pick. Pasalnya, Johnson ini memiliki skill Ultimate yang dapat berubah menjadi sebuah mobil dan menabrak musuh sampai sekarat, apalagi kalau dia ngebonceng hero. Ditambah lagi pasifnya yang memiliki absorb/shield yang panjang banget kayak kereta, yang membuat hero ini sulit dibunuh. Namun menggunakan hero ini harus memiliki keahlian menyetir yang baik. Jika tidak, kalian bakal nabrak tembok. Jangan lupa bawa sim biar gak kena tilang… Hehehehe..

 

  1. Grock (Tank)

Nah, hero ini juga gak kalah ngeselinnya dari si Johnson. Hero ini dianugerahi skill 1 yang damagenya segede gaban. Skill 2 nya dapat memblok musuh menggunakan wall/tembok. Sedangkan skill 3 nya, bisa nyeruduk musuh kayak banteng dan damagenya juga gak kalah gede. Kalau kalian pake hero ini, usahakan skill 3 nya ditubrukin ke tembok terdekat. Kalian harus memiliki skill timing atau waktu yang tepat agar kalian mendominasi dalam game.

 

  1. Kaja (Tank/support)

Kaja ini memiliki skill yang sangat berguna. Kaja ini memiliki skill yang cocok untuk menyicil damage dan menculik musuh. Skill ultimate dari si kaja ini dapat menarik musuh ke arah yang ditentukan. Kaja ini juga punya skill escape yang dapat digunakan 2 kali jika di charge ke teman kita. Skill pasifnya dapat nyambuk-nyambuk gitu jika ada musuh didekatnya. Kalo menurut mimin sih, kaja itu lebih baik build tank setengah support dengan item fleeting time. Tapi itu terserah kalian sih..

 

  1. Minotaur (Tank/support)

Kalo hero yang satu ini dibuat tank, ehmmm.. tebelnya minta ampun deh, hampir sama kayak Johnson. Semenjak di rework, minotaur jadi banyak peminatnya. Minotaur ini punya skill satu dapat melompat dan ngeslow musuh. Skill 2 nya bisa ngeheal dirinya dan temannya, yang buat mino ini gak abis-abis darahnya. Ditambah lagi ultimatenya yang dapat berubah jadi rage mode dan pada saat rage mode skillultimate ini dapat memukul tanah dan mengknock up musuh sebanyak 3 kali. Cocokdeh banget buat war!

 

  1. Gatotkaca (Tank)

Hero yang berasal dari negeri kita tercinta ini, Indonesia, memiliki skill yang ngeselin banget dan gak kalah tebelnya setelah di rework. Gatotkaca ini jadi alternatif tank dalam mode ranked. Skill 2 nya dapat ngesilent musuh dan buat musuh celingak celinguk. Sedangkan ultimatenya, dapat ngeknock up musuh dengan area yang gede banget. Hero yang cocok buat war selain mino nih!

 

  1. Chou (Fighter)

Watta! Watatatatauu!! Hero fighter yang tak dibekali senjata ini, memiliki crowd control yang gak abis-abis. Skill 1 nya memiliki 3 sesi yang dimana pada sesi ke 3 dapat nge knock up musuh. Skill 2 nya dapat ngecarge dan dapat absorb. Sedangkan ultimatenya dapat menendang musuh ke arah yang ditentukan. Ditambah lagi cooldown dari skill skillnya yang cepat. Namun kalian juga harus memiliki jari yang cepat dan keahlian dalam menguasai skill-skillnya.

Oh iya, baru-baru ini chou dapat buff yang dimana moonton menginginkan chou build damage/fighter darpada build tank. Jadi kalo pakai chou gak usah pake build tank, build fighter aja, cobain deh sakit bangettt!!

 

  1. Aldous (Fighter)

Fighter satu ini, bisa jadi raja di late game. Skill 1 nya dapat memukul dengan tangannya yang damagenya gede banget kalo di late game. Skill 2 nya bakalan dapat shield yang padat meledak. Sedangkan skill 3 nya dapat nyamperin musuh, bahkan yang sembunyi di semak sekalipun. Pokoknya kalo late game, satu combo auto mati! Asalkan kalian dapat memanfaatkan skill pasifnya dengan baik.

 

  1. Leomord (Fighter)

Siapa sih yang gak kenal hero ini? Hero yang jadi langganan ban karena skill nya yang IMBA banget plus darah yang tebel. Leomord  ini punya damage yang gede, apalagi pas nunggangin kuda nya. Kalo late game bisa jadi kuda gila!  Skill 1 nya itu lho perih banget, sedangkan skill 2 nya bisa ngecarge dan cooldownnya tergolong cepet. Susah mati deh nih hero.

Nah mimin juga dapat sedikit tips nih. Kalo ada musuh yang pake leomord, usahakan pas leomord ulti, geserin tubuhnya/knockback in, jangan sampai dapet kudanya. Misal kalian pakai akai atau chou. Nah pas dia ulti, jauhin tubuh leomord dari jalan kudanya pake ulti akai atau ulti chou, otomatis ia gak akan dapat kuda dan gak bisa menggila.

 

  1. Hayabusa (Assasin)

Kita pindah nih ke role Assasin. Hayabusa ini sempat dapat rework dan buff berkali-kali dan itu membuat Hayabusa ini hero yang OP banget. Skill 1 nya dapat lempat suriken yang dapat balik lagi, skill 2 nya dapat charge dan pindah ke bayangannya, nah skill 3 nya.. Shadow kiru!! dapat menyerang menggunakan bayangan secara berturut-turut. Hero ini cocok buat nyulik MM/Mage musuh, bisa buat ngepush juga.

 

  1. Gusion (Assasin/Mage)

Hero yang satu ini merupakan salah-satu hero yang tampan di dalam Mobile Legends. Selain memiliki rupa yang tampan, Gusion ini juga memiliki damage yang sakit terutama dari skill 2 nya yang mengeluarkan 5 pisau bahkan 10 pisau yang direfresh  menggunakan ultinya.

Gusion ini memiliki damage magical/mage namun bertipe asasin layaknya karina. Namun siapa sangka, dulunya sebelum keluar di original server, di advance server tepatnya, Gusion ini memiliki nama asal Gossen dan berdamage phisical bukan magic. Namun sebelum dan setelah diubah, damagenya tetep sama kok sakit parah.

Eits.. Tapi menggunakan gusion ini jangan asal. Hero ini tergolong cukup sulit lho. Kalian harus banyak latihan sebelum  menggunakannya di ranked.

 

  1. Lancelot (Assasin)

Nah kalo ini beda sama yang tadi. Hero ini sering disebut si bencong. Namun dibalik penampilannya itu, Hero pasangannya odette ini memiliki damage yang sakit. Apalagi kalau sasarannya empuk kayak MM/Mage musuh.

Hero ini memiliki 3 skill. Yang dimana skill 1 nya bisa ngecharge dan bisa dipakai berulang-ulang lho kalo kena ke unit di sekitarnya (kecuali hero teman) selama unit itu belum ke charge sebelumnya. Skill 2 nya mengeluarkan segitiga yang damagenya tak kalah sakit dan bisa ngabisin setengah darah. Sedangkan ultimatenya mengeksekusi musuh dengan menusukkan pedangnya.Kalian harus belajar sebelum pakai hero ini agar mendapat timing yang tepat dan skill nya bisa digunakan dengan benar.

Lancelot ini pernah mendapatkan nerf, namun tetap saja nerf itu gak mempan, tetep sakit.

 

  1. Helcurt (Assasin)

Hero dengan tampang mengerikan  ini mempunyai kemampuan mengsilent musuh. Hal ini yang membuat Helcurt ini istimewa. Skill 1 nya dapat berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lain. Hal ini dapat membuat kaget musuhnya. Skill 2 nya mengeluarkan cakarannya yang jumlahnya sesuai dengan tanda diatasnya. Sedangkan skill 3 nya dapat membutakan map selama beberapa detik dan si Helcurt ini mendapat tambahan movement speed. Udah kayak tuyul deh larinya.

 

  1. Harith (Mage)

Hero bertipe mage yang baru rilis ini sudah menjadi langganan ban d tier epic ke atas. Bagaimana tidak, skill-skill yang dimilikinya sangat IMBA dan membat musuh kocar-kacir. Yang ngeselin dari hero ini adalah skill 2 nya yang ngecarge terus tanpa henti. Ultinatenya juga dapat ngestun musuh dan ngunci musuh, jadi skill 2 nya gak abis abis.

Biasa hero baru, selalu OP!

 

  1. Lunox (Mage)

Lunox ini memiliki 4 skill aktif dan 1 skill pasif. Jangan ditanya deh gimana OP nya. Skill-skillnya punya damage yang gede dan bisa ngslow musuh. Apalagi kalau dia ulti hmm… Hero ini sering menjadi langganan ban dan langgan pick di mode ranked.

 

  1. Alice (Mage)

Dulu sebelum di rework hero ini sepi peminatnya. Namun setelah moonton merework dan ngbuff hero ini, hero ini sering menjadi top pick dan top ban di rank mythic. Yang paling ngeselin ialah ultimate dan lifsteal dari hero ini yang membuatnya sulit dibunuh.

Namun baru-baru ini hero ini di nerf. Lifsteal yang tadinya 70% sekarang hanya menjadi 50%. Namun jika kamu bisa menggunakannya dengan baik. Nerf itu gak akan berpengaruh pada si Alice.

 

  1. Harley (Mage)

Adik dari si Lesley ini memang ngeselin banget. Skill 1 nya ngasih damage kartu berturut-turut ala-ala MM yang damagenya perih banget. Skill 2 nya bisa ngecarge dan nambahin movement speed, ia juga bisa kembali lagi ke tempat dimana topinya itu berada/tempat dimana ia ngecarge tadi. Sedangkan ultimatenya negluarin cincing yang bisa meledak. Ditambah lagi, basic attacknya pun berupa magical bukan physical seperti hero pada umumnya.

 

  1. Claude (Marksman)

Semenjak perilisannya, hero MM ini sering menjadi top pick di mode ranked. Skill-skill nya yang ngeselin dapat buat musuh kocar-kacir. Ditambah lagi dia punya skill escape yang dapat berpindah tempat. Selain itu skill 1 nya juga dapat ngeslow musuh. Yang paling ngeselin sih ultinya, yang nembakin bertubi-tubi dan sakit banget damagenya. Basic attacknya aja udah sakit.

Kalau ada musuh yang pick claude. Pastiin jangan sampai ia menang gold dan level. Terus incar! Kalo nggak..

 

  1. Hanabi (Marksman)

Si pelakor ini, eh maksudnya hanabi ini dibekali senjata terlarang yang disebut higanbana. Skill-skill dari hero ini sangat sakit. Apalagi ultimatenya yang mengstun musuh sehingga tak dapat berkutik. Ditambah lagi skill yang mantul-mantul sehingga semua musuh kena. Skill pasifnya juga ngeselin. Dia dapet absorb yang dimana dia gak bisa di stun pada saat dia absorb.

Pokoknya bakal jadi ratu late game nih hero.

 

  1. Karrie (Marksman)

Nah kalo ini karrie guys makhluk alien (bukan karrie ayam  ya..). Yang spesial dari karrie ini adalah pasifnya yang dapat nembus armor musuh setebel apapun. Tapi ingat darah/HP karrie ini sangat tipis jadi harus jaga-jarak pas war dan usahain hindari gank musuh.

 

  1. Angela (Support)

Support ini bukan ngesein karena damagenya, tapi karena skill ngeslow dan ultinya. Skill 1 nya dapat ngeluarin gelombang cinta gitu yang dapat ngeslow musuh. Skill 2 nya dapat ngiket musuh kayak semacam  tali dan kalo kelamaan bakalan ngstun musuh. Nah kalo ultinya dapat berpindah ke tubuh temannya dan ngasih absorb. Pas ada di tubuh musuh, ia juga masih bisa mengeluarkan skill. Cocok nih buat kalian yang suka main role support

Tapi, kalian harus punya skill timing yang cepat saat pindah ke tubuh teman . Jangan terlalu cepat ataupun terlalu lama/lambat.

Nah, segitu aja guys rekomendasi 20 Hero yang Over Power di seson 10 menurut mimin. Tapi segimana OP nya hero itu, tetep tergantung pilotnya/yang makenya. Meski hero OP tapi yang pakenya kurang jago, percuma saja. Begitupun sebaliknya. Bagaimanapun jeleknya alucard tapi kalo jatuh ke tangan yang pro, bisa jadi hero OP sekalipun bakalan kalah sama alucard.


Like it? Share with your friends!

59
59 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
2
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
dheantoo

Elite

0 Comments