3 Hero Mobile Legends Yang Diprediksi Akan Rilis Di Awal Tahun 2019, Vale Paling Dinantikan


94
1 comment, 94 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Montoon selaku developer dari game Mobile Legend selalu memberikan kejutan-kejutan baru bagi para playernya. Salah satunya adalah hadirnya hero-hero baru yang menjadi daya pikat para player. Sudah banyak hero-hero yang sudah rilis oleh Montoon dan kita juga tidak tahu seberapa banyaknya hero yang bakal rilis nantinya.

Nah dalam artikel kali ini mimin akan memprediksi 3 hero yang bakal rilis pada awal tahun 2019 mendatang. Jadi kalian bisa nabung dari sekarang untuk membelinya ketika sudah rilis di original server. Siapa saja ya mereka? Yuk kita intip ulasannya di bawah ini.

Badang

Badang Mobile Legends
Badang Mobile Legends

Dua hero andalan dari Indonesia sudah resmi rilis di original server Mobile Legends, yakni Gtotkaca dan Kadita. Yang paling baru adalah Kadita yang baru saja rilis pada Selasa lalu.

Selain hero andalan dari Indonesia, Montoon juga bakal merilis hero baru yang berasal dari Malaysia, yaitu Badang. Hero ini sebenarnya sudah rilis di advance server, tapi belum rilis di original server. Mimin prediksi kalau hero ini bakal rilis pada awal bulan tahun 2019 mendatang.

Hero ini memang sangat bagus guys, dimana memiliki serangan burst damage yang tinggi, terutama dengan skill ultimatenya yang mirip seperti guttling gun Luffy. Selain itu, dia juga bisa mengisolasi salah satu hero musuh karena bisa membuat dinding, hingga 3 dinding sekaligus.

Vale

Vale Mobile Legends
Vale Mobile Legends

Hero ini sebenarnya sudah lama rilis di advance server, tapi sampai sekarang belum juga rilis di original server. Padahal hero ini lebih dulu rilis sebelum Kadita dan Hanzo di advance server. Tetapi malah mereka berdua yang harus rilis terlebih dulu di server original.

Jadi banyak player yang bertanya-tanya kapan nih hero rilis di original server. Soalnya Vale ini sudah lama nongol di advance server. Bahkan hero ini sudah punya skinnya.

Faramis

Faramis Mobile Legends
Faramis Mobile Legends

Hero terakhir yang diprediksi bakal rilis pada awal tahun 2019 adalah Faramis. Hero ini merupakan hero mage yang memiliki wajah sangat menyeramkan. Katanya sih ada hubungannya dengan Vexana, entah itu suaminya Vexana atau sudaranya, entahlah.

Kalau kita lihat statusnya, hero ini nampaknya sangat OP karena punya durability, offense, dan ability effect hampir mentok. Namun, tingkat kesulitannya juga tinggi guys.

Nah itulah guys 3 hero yang diprediksi bakal rilis di awal tahun 2019. Bagaimana menurut kalian?


Like it? Share with your friends!

94
1 comment, 94 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
3
SEDIH
WKWK WKWK
2
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
6
OMG !
KEREN KEREN
7
KEREN
WTF ! WTF !
6
WTF !

One Comment