3 Hero yang Wajib Banned di Season 9 – Arena of Valor


54
54 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aaamiin.

Pada post kali ini saya akan memberikan daftar hero yang wajib banned di Arena of Valor pada Rank Season 9 ini. Setelah update AOV terakhir kemarin hero hero mengalami bebrapa perubahan entah itu ada yang di nerf atau di buff. Karena itu, hero hero yang di banned juga akan berubah. Dan berikut ini dia daftar hero nya dan alasan mengapa hero hero ini wajib banned. Let’s go!


1. Violet

Hero wajib ban di season 9 yang pertama adalah Violet. Kenapa Violet? Karena hero ini mendapat buff saat update 24 Juli 2019 kemarin. Dengan buff tersebut, Violet menjadi sangat sakit baik di early game maupun di late game. Bahkan hero hero archer lain saja akan kesulit bertahan di early game dengan Violet yang sekarang damage skill 1 nya yang pedas. Belum lagi ditambah dengan rune yang membuat Violet menjadi lebih ganas. Jadi wajar saja Violet bakalan jadi langganan ban.


2. Diao Chan

Yang kedua ada hero type Mage yang dahulu sempat di asingkan (jarang di pick), Diao Chan. Diao Chan merupakan hero Mage dengan skill stun yang lumayan lama. Skill 1 nya yang membuat musuh kena stun cukup lama ini bisa disimpan dua kali. Ini berfungsi agar hero ini bisa spam skill stun. Tapi bukan itu yang membuat hero ini jadi wajib banned. Tetapi damage dari skill nya. Pada update AOV 24 Juli 2019 Diao Chan mendapat buff serta revamp. Buff yang diberikan yaitu bertambahnya damage skill 1 dan ulti nya. Jadi selain bisa stun skill 1 nya juga menimbulkan damage juga. Hero ini semakin berbahaya dilate game karena cooldown skill nya akan semakin cepat sehingga bisa sangat merepotkan bagi musuh.


3. Zip

Berikutnya hero support yang baru rilis beberapa hari yang lalu. Zip merupakan hero yang bisa mengisap sesuatu mulai dari creep hutan, hero musuh, hero teman, sampai creep lane. Hero dengan tubuh kecil dan membesar ketika mengisap sesuatu ini support yang sangat merepotkan. Terlebih lagi jika di early game Zip bisa dengan mudah mengganggu jungler musuh untuk farming dengan skill menghisap nya. Karena hero ini bisa mengisap teman setim nya, maka ia bisa dengan mudah membawa kabur teman nya yang sekarat dengan mengisapnya dan membawa nya dengan aman. Sangat masuk akal jika hero ini dibanned.


Mungkin bagi tier Platinum kebawah akan sulit untuk menghindari hero hero diatas. Karena di Platinum masih bisa suka bebas pick hero karen belum sistem banned. Jadi tetap berjuang naikin tier nya ke Diamond agar tidak perlu melawan hero hero diatas karena bisa di banned wkwk.

Oke sekian dulu post saya kali ini. Semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan dan terimakasih sudah membaca.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

54
54 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments