3 Latihan Meraih “Insting Pro Player” PUBGM


47
47 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Haloooooooooo Sobat semua, apa kabar nya ni semoga baik baik saja. Pernah gak sih kalian denger kata reflexs?, apasih reflexs itu?. Reflexs adalah sebuah gerakan yang akan tanpa sadar kita lakukan atau gerakan langsung setelah adanya sesuatu yang terjadi. Reflexs ini sangat di butuhkan untuk game yang bertemakan pertarugan apa lagi bertipe fps seperti contoh nya PUBG Mobile. Reflexs yang cepat biasanya di peroleh dengan cara bermain secara terus menerus sehingga akhirnya otak dan tubuh kita terbiasa dan akhirnya memiliki reflexs yang cepat, itulah yang biasanya miliki para pro player sehinggi sangat hebat ketika melihatnya dan sangat sulit mengalahkanya. Nah disini saya akan membagikan cara bagaimana sih kita mencapai reflexs cepat atau melatih reflexs kita menjadi cepat seperti para pro player, Yuk silahkan baca tips di bawah ini.

_______________________________________________________________________________________________________

1. Latihlah di “Training Mode”

Nah latihan reflexs yang pertama sebaiknya dilakukan di dalam mode training mode, karena disini kalian hanya memiliki target pasif, ya bisa di sebut ini sebagai pemanasan dalam latihan reflexs. Latihan di training mode ini yang pertama adalah tekan tombol secara bergantian dari lean lalu tembak dan scope lalu tembak dan yang terakhir tembak tanpa membuka scope. Jika sudah melakukan hal pertama kalian tinggal lathan mengenai sasaran dengan teknik pertama tadi, cobalah untuk berlatihan dengan sasaran yang berjarak dari 0-50 M terlebih dahulu, lalu jika sudah terbiasa baru kemudian target yang lebih jauh.

2. Mainkan Arcade “War Mode”

Kenapa jadi war mode? Nah karena dalam war mode ini kalian tidak perlu melakukan looting untuk bertarung, kalian akan langsung siap tempur saat menyentuh daratan dan juga kalian akan selalu respawn ketika kalian terbunuh didalam war mode sehingga kalian akan bisa melakukan latihan secara terus menerus. Nah saya saran kan untuk war mode ini kalian melakukan mode duo sehingga juga melatih kerja sama, satu hal lagi yang perlu diingat didalam war mode ini adalah jangan main safe, selalu coba lawan lah musuh karena kalau main safe juga gimana mau latihan reflexs-nya yakan. Untuk latihan di mode “War mode” ini kalian tinggal mengulang apa yang sudah dilakukan pada mode “Training”. Nah tetapi ada perbedaan yang sangat signifikan disini, dikarenakan pada mode ini kalian tidak selalu meliat dimana letak musuh, sehingga meningkatkan dan melatih Skill Map Awareness kalian, Skill ini didalam match sangat diperlukan karena dapat mendeteksi letak musuh yang jaraknya dekat dengan kita atau hanya sekedar dimana letak musuh

3. Mode “Quick Match”

Ini adalah mode yang sobat bisa coba jika sudah melalui dua langkah diatas, karena disini seperti bermain PUBG Mobile pada umumnya tetapi disini Map nya lebih kecil sehingga membuat permainan lebih intensif dikarenakan pertarungan lebih sering terjadi, kenapa saya memilih ini sebagai langkah terakhir adalah dikarena mode ini adalah mode yang sangat serupa, sehingga reflexs yang dilatih sebelumnya bisa sangat dimanfaatkan disini dan akhirnnya menjadi terbiasa didalam Mode Utama atau Mode Ranked,setelah menguasai silahkan coba apakah reflexs anda sudah meningkat pada mode utama.

_______________________________________________________________________________________________________


Like it? Share with your friends!

47
47 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
7
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments