4 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Lunox Mobile Legends, Hero Gabungan Lunox Dan Harley


84
84 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Mobile Legends resmi merilis hero baru, Harith di Original Server. Hero ini memiliki role mage dengan speciality burst damage. Kalau menurut saya ini hero bagus buat dibeli sekaligus buat push rank. Tapi kamu menguasai betul ya.

Inilah alasan kenapa kamu harus beli Harith Mobile Legends.

1. Burst Damage

Harith memiliki magic damage yang sangat besar guys. Hero dengan tipe burst damage memang kalian harus pertimbangkan untuk dibeli.

Supaya Harith menghasilkan burst damage, pastikan musuh berada di indikator skill 1. Kemudian kalian harus spam skill + Basic Attack untuk menghasilkan magic damage yang tinggi. Basic attack setelah skill 2 itu damagenya sangat besar loh guys.

Selain itu, kalian bisa lebih memaksimalkan lagi kemampuan burst damage Harith ini dengan item Holly Crystal. Untuk memaksimalkan basic attack-nya, kalian bisa beli item Calamity Reaper supaya bisa menghasilkan true damage.

2. Cooldown Singkat

Cooldown dari skill 2 Harith bisa lebih singkat. Jadi skill 2 ini merupakan skill core-nya guys. Mirip seperti skill 2 Lunox.

Supaya cooldown dari skill 2 ini singkat, kalian keluarkan skill 2, kemudian basic attack, dengan demikian cooldown dari skil 2 akan berkurang selama 4 detik.

Kemudian keluarkan juga skill 3 dan spam skill 2 di area skill 3 tersebut, maka cooldown dari skill 2 bakal berkurang lagi.

3. Durability Sangat Baik

Harith merupakan mage dengan durability sangat baik. Pertama dari pasifnya, dimana akan memberikan efek resilence yang bisa mengurangi efek negatif musuh seperti stun dan silence.

Kedua, Harith akan memperoleh setelah mengeluarkan skill 2 dan basic attack, dengan demikian bisa menyerang sembari mendapatkan shield.

Ketiga, Hartih punya kemampuan dash dengan cooldown yang singkat. Kalian hanya perlu mengatur posisi dan sambil spam basic attack. Dash ini akan membantu kalian kabur ketika terkena gank.

 

4. Gameplay Mirip Lunox dan Harley

Nah jika kalian sering pakai Lunox dan Harley, dijamin kalian bakal lebih mudah juga untuk menguasai Harith. Spam basic attack Harith mirip seperti Harley. Skill 1 mirip skill 3 Lunox. Skill 2nya mirip skill 2 Lunox dan skill 2 Harley.

Gameplay dari Harith memang mirip seperti Lunox dan Harith. Hanya saja Harith ini punya durabiliy yang lumayan besar.

Nah itulah guys kenapa kalian harus beli Lunox. Untuk kalian user mage memang wajib ya beli ni hero hehe.


Like it? Share with your friends!

84
84 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments