4 Tipe Player AOV yang Bisa Kamu Temukan di Ranked


51
51 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang sandimfauzi lakukan disini

Tidak terasa, sudah cukup lama kita telah bermain Arena of Valor. Saat ini, sudah banyak sekali player yang mulai menginjak tier Conqueror, tapi ada juga yang masih berada di tier Diamond, Platinum bahkan Gold.

Akan tetapi, di game AOV ini ada beberapa tipe player yang hanya bermain untuk bersenang-senang sampai dengan player yang benar-benar mengejar tier agar dapat menjadi player teratas. Berikut ini merupakan Tipe-Tipe Pemain Ranked di AOV.

Kolektor Seasonal Ranked Skin

Yang pertama, tipe player yang cuma ngincer Skin Season dan tidak terlalu mementingkan tier. Beberapa orang pasti berpikir bahwa “Dimana letak kesenangannya jika hanya mengejar Skin Seasonal-nya saja?” Tapi, percayalah, mereka punya pemikiran yang sedikit berbeda.

Bagi seorang kolektor Seasonal Ranked Skin, mereka akan berpikiran bahwa jika berhasil mengumpulkan seluruh skin tiap Season-nya, akun yang mereka gunakan pasti akan menjadi aset paling berharga, karena dapat dijual dengan harga yang tinggi.

Karena memang skin seasonal ini tidak sembarang orang bisa memilikinya, bahkan tidak akan bisa dibeli sama sekali karena memang dikhususkan untuk periode tertentu saja.

Player Masokis

Tipe pemain berikutnya adalah Player “Masokis”. Masokis di sini diartikan sebagai pemain Hard Stuck yang sulit sekali meningkatkan tier meskipun mereka berusaha sekuat tenaga. Tak peduli seberapa ‘sakit’ kekalahan yang mereka dapatkan, mereka akan terus melakukan Rank dengan tujuan yang sama, Climbing.

Bertujuan untuk Menjadi Pro Player

Nah kalau yang ini kita sudah tak perlu pertanyakan lagi. Mereka memiliki tujuan yang sangat tinggi, yaitu bermain di tim profesional dan berlaga dalam berbagai ajang esports. Mereka akan meningkatkan tier setinggi mungkin dan mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya demi mendapatkan tawaran dari tim profesional.

Malaikat Maut

Tipe terakhir adalah pemain paling mengerikan dan paling dibenci oleh para Challengers. Player Malaikat Maut ini tak lain dan tak bukan adalah seorang Troller.

Mereka adalah tipe pemain yang merasa senang saat pemain lain menderita. Pemain seperti ini biasanya tak terlalu mementingkan tier, atau mungkin bermain menggunakan akun Smurf mereka.

Salah satu faktor yang memancing kehadiran Malaikat Maut diakibatkan banyaknya orang yang pamer Winrate, atau mereka baru saja mendapatkan game yang menyebalkan saat menggunakan akun utamanya. Meskipun tukang trolling, sebenarnya mereka memiliki permainan yang cukup jago.

==

Di antara 4 tipe pemain di atas, kalian termasuk yang mana guys?


Like it? Share with your friends!

51
51 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
sandimfauzi

Elite

0 Comments