4 Tips bagi Pemula untuk Menguasai Black Squad


47
47 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang dewadb lakukan disini

Black Squad adalah game first person shooter (FPS) yang dulu pernah dipegang oleh salah satu publisher game ternama Indonesia yaitu Gemscool tetapi sekarang game ini sudah tidak lagi dipegang oleh publisher itu. Namun jangan khawatir karena game ini masih bisa dimainkan gratis di Steam. Game yang dikembangkan oleh NS Studio dan kemudian dirilis sebagai versi beta pada 28 Juli 2017 oleh Neowiz (penerbit game online yang berbasis di Korea Selatan). Permainan, yang sebelumnya dikenal sebagai Viper Circle, awalnya dirilis ke publik pada tahun 2013 dan sejak itu telah mengalami modifikasi untuk menampilkan elemen perang militer modern. Alur cerita Black Squad terutama berkisar pada dua tim lawan yaitu Viper Circle dan Peacemaker. Viper Circle adalah kelompok teror yang terkenal karena kegiatan kriminal untuk meningkatkan kekayaan mereka. Peacemaker, di sisi lain, adalah pasukan anti-teroris yang dibentuk dengan bantuan PBB terutama untuk menghentikan Viper Circle.

Pemain dapat memilih menjadi tim Peacemaker atau Viper Circle dan juga akan bertarung di map yang berbeda-berbeda. Kamu bisa menghabiskan gold untuk menyewa senjata atau mendapatkannya secara permanen menggunakan medali yang kamu peroleh dalam permainan. Ada juga sepuluh mode permainan yang berbeda, tantangan harian dan mingguan untuk membantu kamu menguasai Black Squad.

Bahkan dengan hanya beberapa bulan sejak rilis versi akses awal, Black Squad terus menarik ribuan fanatik FPS dari seluruh dunia. Menguasai permainan sebenarnya bisa dilakukan jika kamu memiliki cukup kesabaran, banyak berlatih, dan perhatikan beberapa tips. Gunakan empat tips bermanfaat ini saat bermain Black Squad dan mulailah menikmati permainan yang belum pernah ada sebelumnya.

1. Manfaatkan Special Combat Skill.

Special Combat Skill, juga dikenal sebagai Killstreak, adalah fitur tambahan yang memberikan pemain dengan kemampuan pasif dan aktif dalam Battle game mode. Dengan meningkatkan rank dalam game, pemain dapat membuka semua Special Combat Skill dari empat jenis: Assault, Support, Combat, dan Recon. Seorang pemain dapat menggunakan hingga empat skill yang tidak dapat diganti sampai pertandingan berakhir.

2. Pelajari Gaya Bermain Black Squad.


Seperti game FPS lainnya, Black Squad juga memiliki mekanisme permainannya sendiri. Kamu mungkin telah melihat pemberian tag atau efek terhadap pemain tidak bisa bergerak stabil setelah tertembak di game FPS lain seperti Counter-Strike. Fitur ini tidak ada di Black Squad, membuat gaya lari dan menembak sangat efisien untuk digunakan agar mendapatkan sebanyak mungkin kill. Sementara itu, Sniper bagus untuk menembak lawan main hanya dengan sekali tembak.

3. Kuasai Cara Menggunakan Senjata.


Meskipun sebagian besar senjata di Black Squad saat ini sedang mengalami perubahan keseimbangan, tetap penting bagi kamu untuk bisa terbiasa dengan senjata. Sniper, seperti yang dikatakan sebelumnya, direkomendasikan untuk mendapatkan hitbox yang besar, kemampuan untuk membunuh dengan satu tembakan, dan akurasi tinggi. Submachine Gun Black Squad juga memiliki pola spray yang besar, membuatnya berguna untuk pertempuran jarak dekat. Cobalah lebih banyak senjata dalam game ini termasuk Machine Gun, Shotgun, Pistol, Granat, Assault Rifle, dan banyak lagi.

4. Jangan Cheating/Hacking.


Cheating/Hacking adalah perilaku buruk yang dapat merusak game. Nikmati saja alur gamenya untuk mendapatkan kesenangan dalam bermain. Karena hacking memberikan dampak negatif terhadap pemain lain karena mereka akan selalu tersaingi oleh mereka yang menggunakan hack. Jadi janganlah menggunakan hack untuk permainan yang adil.

Semoga tips-tips diatas bermanfaat 🙂


Like it? Share with your friends!

47
47 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
dewadb

Grand Master

0 Comments