5 alasan kenapa PUBG Belum MATI!!!


35
35 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang DavikaGame lakukan disini

Banyak streamers dan youtuber yang sudah tidak bermain PUBG misalnya seperti Aculite dan Shroud mereka sekarang lebih banyak memainkan Call of Duty Black Ops 4. Di tambah lagi banyak artikel yang mengatakan bahwa PUBG sudah mati, apakah benar PUBG sudah mati?. Saya rasa belum berikut beberapa alasan kenapa PUBG belum mati.

 

1. PUBG Masih terus di Update

Alasan paling utama kenapa PUBG belum mati adalah karena developer PUBG Corporation dan Blue hole masih selalu update PUBG dan melakukan berbagi tambahan fitur, fix bug, dan lain-lain. Hal inilah yang tetap menjaga PUBG masih bertahan hingga saat ini walau kadang Update patch PUBG lama dan player mulai bosan menunggu tetapi setidaknya game ini masih terus dikembangkan dan dalam waktu dekat akan ada map baru yakni map salju.

 

2. Rank system

PUBG kini telah memasukkan rank sistem di patch ke 22 agar membuat game terasa adil antara newbie dan player pro. Sehingga match menjadi lebih adli dan kompetitif hal ini tentunya akan membuat orang semakin suka bermain PUBG dan tidak bosan maupun stress

 

3. Mode dan Gameplay

PUBG terus memberikan tambahan pada gameplay mereka sehingga player tidak bosan misalnya mereka memasukkan Flare gun pada gameplay mereka di semua map sehingga ada tambahan permainan baru dalam PUBG. Dan juga mereka selalu memberikan mode gameplay yang berbeda-beda seperti mode zombie, war mode, mode platoon, dll.

 

4. Semi realistic weapon

Jika fornite menggunakan senjata yang kartunis dan memiliki level dan jika call of duty black ops 4 menggunakan senjata modern yang overpower dan tidak memiliki recoil maka PUBG menggunakan senjata realistis mereka selalu teliti dalam recoil dan damage ini menjadi keunggulan PUBG karena sangat jarang ada game dengan semi realistic weapon apalagi bila mempunyai gameplay yang menarik tentunya ini menjadi keunggulan PUBG dan inilah yang membuat PUBG banyak dimainkan secara berulang-ulang dan tetap bertahan dan disukai hingga saat ini.

 

5. Game E-sport

Usia game E-sport akan sangat panjang bila kita melihat Dota 2 dan CS:GO saat ini masih dimainkan. Tentu PUBG juga akan memiliki usia yang masih panjang apalagi game ini masih terus dikembangkan.

____

Game ini masih memiliki player yang banyak dan masih menjadi ikon battle royal apalagi game ini belum berhenti di update masih banyak mode gameplay baru seperti mode malam yang masih dalam proses pengembangan belum lagi akan hadirnya beberapa attachment dan map baru yang tentunya membuat PUBG belum mati.  Bagaimana apakah kalian setuju PUBG belum mati ?


Like it? Share with your friends!

35
35 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
DavikaGame

Grand Master

Seorang pemuda yang sangat membutuhkan masukan dan pengetahuan

0 Comments