5 Daftar Game Dimana Tokoh Utama Memiliki Kekuatan Untuk Memanipulasi Waktu


77
77 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ūüíĶ seperti yang Rafi 3L lakukan disini

Apakah waktu itu? Sebuah aliran energi kehidupan? Partikel/gelombang yang mengontrol kehidupan? Atau bahkan hanya ilusi belaka yang kita percayai begitu saja. Apapun definisinya, waktu adalah sesuatu yang berharga dan menjadi landasan kehidupan kita. Apa jadinya bila kalian memiliki kekuatan untuk ‘mempermainkan’ sesuatu yang dahsyat seperti waktu? Kalian bisa merasakannya di beberapa game berikut.

5. Quantum Break

Game besutan developer TPS ternama: Remedy, memang punya sensasi unik. Disamping aksi tembak menembak yang intens, anda bisa memanfaat kemampuan mengontrol waktu. Anda bisa membuat 1 detik musuh anda seperti 10 detik bagi anda sehingga anda bebas mengeksplor kelemahan lawan dalam waktu yang singkat. Anda juga bisa ‘merusak’ aliran waktu sehingga menghasilkan ledakan quantum yang bombastis!


4. Braid

Salah satu game indie terbaik hingga saat ini, Braid punya beragam fitur menarik yang membuatnya spesial. Mulai dari plot twist yang tidak dapat diprediksi, grafis pastel yang eye-catching, dan tentu saja kemampuan rewind time. Anda bisa menggunakan kemampuan ini untuk menyelesaikan puzzle dan menghindari beragam musuh yang terkadang tidak terdeteksi.


3. Life is Strange

Biasanya, game point ‘n click memiliki narasi kuat namun dengan gameplay yang simple, pada 2016,Life is Strange berhasil menepis pernyataan itu. Anda memiliki kemampuan¬†rewind time¬†yang berguna untuk menghindari beragam konsekuensi buruk. Merasa mekanisme ini membuat gamenya tidak menantang? Tenang, ada kejutan spesial di akhir game.


2. Dishonored series

Berbekal Outsider’s Mark, anda bisa mengakses beragam¬†outworld power,¬†salah satunya adalah menghentikan waktu. Anda bisa melarikan diri, membunuh semua¬†guard¬†dalam 1 kedipan mata(para¬†guard) , hingga menghentikan tembakan dan memutar tubuh lawan sehingga terkena tembakannya sendiri, badass!


1. Superhot

Salah satu game FPS modern dengan konsep yang fresh: You move, time move. Melalui konsep tersebut, Superhot berhasil melebur genre puzzle dan FPS menjadi satu. Ketika waktu melambat, anda punya kesempatan memikirkan cara paling efektif untuk menghabisi musuh anda. Ingat, serangan musuh adalah one hit kill, pikirkan dengan matang strategi anda.

#Honorable Mention: Singularity


Pergunakan waktu sebaik mungkin, karena waktu yang hilang tidak dapat kembali lagi.

 

 


Like it? Share with your friends!

77
77 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Rafi 3L

Grand Master

Siap menyajikan listicle unik dan menarik

0 Comments