5 Game 8th Gen Terbaik Untuk PC kentangmu


44
44 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Mr.Tuifm lakukan disini

Bagi kalian yang memiliki PC kentang pasti sering mengeluh karena tidak bisa memainkan game-game terbaru, terutama dari generasi ke-8. Game dari generasi 8 biasanya memiliki lighting yang begitu halus sehingga membuat VGA anda gerah. Namun jangan khawatir, berikut adalah game-game 8th gen yang teroptimisasi dengan baik sehingga ‘aman’ dimainkan di PC kentang kesayangan anda…

[NB] : Semua game di list ini telah ditest dengan laptop dengan spesifikasi:Core i3 6006u, Nvidia GT 920MX, 4 GB RAM


5.Metal Gear Solid V

Metal Gear sudah lama menjadi pioneer daru genre stealth, dan akhirnya ditutup dengan seri MGSV: Phantom Pain. Menggunakan Fox Engine buatan Kojima Production, game ini berhasil menunjukkan optimisasi yang begitu baik tanpa mengurangi kualitas grafis secara signifikan. Game ini mendapat sekitar 25-30 FPS pada setting medium dan 35-40 FPS pada low setting


4. The Long Dark

Merupakan salah satu game survival terbaik di market, thanks to calorie countimg mechanism. Game ini wajib dimainkan bagi mereka yang menginginkan sensasi survival yang autentik. Meskipun ‘tertulis’ harus dimainkan dengan Core i5, game ini lancar dengan 30-35 FPS pada setting medium dengan resolusi 768p.


3. Life is Strange

Ketika game lain berusaha menunjukkan grafik super realistis, maka game LiS berusaha menunjukkan grafik super artistik. Story yang menyentuh dengan tingkat replayability yang tinggi menjadikan game ini wajib anda mainkan. Game ini mendapat 40-50 FPS pada setting custom hi-med.


2. Battlefield Hardline

Merupakan seri BF paling unik dan kontroversial. Alih-alih melanjutkan perang skala masif pada seri BF terdahulu, Hardline memberi ‘angin segar’ lewat drama cop vs villain vs bad cop. Frostbite Engine yang memang terkenal pc friendly sejak BF3 mampu memberikan optimisasi maximal pada BF Hardline. Anda bisa mendapat ≥30 FPS pada setting medium.


1. Resident Evil 7

Pada tahun 2017, Capcom menjawab keinginan fans untuk memberikan game Resident Evil yang ‘original’, yang mampu membuat merinding siapapun yang memainkannya. RE7 bagaikan mesin waktu yang mampu membawa segala esensi dari RE original ke masa modern. RE Engine pun membuktikan tajinya sebagai engine yang pc friendly dan well optimized. Game ini mendapat 25-30 FPS pada setting medium dan 30-35 FPS pada setting low.


#Honorable mention: The Forest

#Honorable mention: PUBG Lite


Selalu syukuri apa yang ada. PC kentang bukan berarti PC yang tidak berguna, banyak hal bermanfaat lain yang bisa anda lakukan dengan Potato PC, writing article di Gamebrott.com contohnya.


Like it? Share with your friends!

44
44 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
3
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Mr.Tuifm

Grand Master

Siap menyajikan listicle unik dan menarik

0 Comments