5 Game FPS yang Tidak Menggunakan Senjata Selain Senjata Api


62
62 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Rafi 3L lakukan disini

Well, jika ada game FPS tanpa senjata api, maka akan jadi game FP saja. Namun ada beberapa game FPS yang berusaha menekan batasan ini aga menjadi game FPS yang unik dan menarik, berikut adalah game FPS dimana karakter utamanya tidak menggunakan senjata api.

NB: List ini fokus pada game FPS yang memang fokus untuk menetralisir ancaman, jadi Portal tidak masuk ya…


5. Gal Gun series

Jujur, jika ada judul yang lebih baik dan rasional dari game ini, Gal Gun tidak akan masuk list ini. Untuk referensi dan penjelasan anda bisa melihat disini https://store.steampowered.com/app/511740/GalGun_Double_Peace karena akan terlalu vulgar jika saya jelaskan disini.


4. RE7: End of Zoe

RE7 memang berhasil membawa game survival horror modern ke akarnya yang kuat. Setelah sukses dengan seri utamanya, Capcom mengeluarkan beberapa DLC, salah satunya EoZ. Tidak seperti RE yang lain yang menggunakan senjata api, anda akan menghadapi Mold dengan hand-to-hand atau dengan tombak, tentu saja anda harus lebih memperhatikan timing agar tidak terkena damage yang tidak diinginkan.


3. Dark Meadow: The Pact

Sebelum IAP menyerang mobile gaming, banyak game single-player keren untuk mobile, salah satunya Dark Meadow. Game survival horror ini meminta anda berjuang keluar RS yang terkutuk, anda akan menggunakan crossbow, pedang, dan sun bomb untuk melawan entitas kegelapan, oh ya, game ini tersedia gratis di Play Store.


2. Far Cry Primal

Meskipun membawa gameplay dan map yang kurang lebih sama dengan pendahulunya, setidaknya Primal berhasil memberikan sesuatu yang benar-benar baru. Anda akan kembali ke zaman batu dimana hukum rimba masih kuat melekat. Anda akan menggunakan panah, tombak, pisau dan sarang lebah untuk melawan musuh anda. Anda juga bisa menjinakkan binatang buas agar mereka bisa membantu anda.


1. Oddworld: Stranger’s Wrath

Dari semua game di list ini, Stranger’s Wrath lah yang paling unik. Game FPS berbasis open world ini membawa perspektif dari makhluk terakhir dari jenisnya yang harus menjalani kerasnya hidup sebagai bounty hunter. Yang super unik adalah senjatanya, anda akan menggunakan double-barrel crossbow yang menggunakan amunisi hidup. Amunisi hidup ini berasal dari hewan kecil yang anda buru seperti lebah, tupai, (seperti)tazmanian devil dan lain lain.


Jangan ragu untuk mencoba berbeda.

 

Pic source:

https://www.engadget.com/amp/2012/12/27/deja-review-oddworld-strangers-wrath-hd/

https://store.steampowered.com/app/371660/Far_Cry_Primal/

http://www.liquidhip.com/2012/04/things-go-bump-in-dark-meadow.html

Resident Evil 7 On Nintendo Switch Operates Via Cloud

https://www.giantbomb.com/shows/quick-look-gal-gun-double-peace/2970-12498

https://www.mydoorsign.com/no-guns-knives-weapons-allowed


Like it? Share with your friends!

62
62 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Rafi 3L

Grand Master

Siap menyajikan listicle unik dan menarik

0 Comments