5 game PS1 yang Penuh Nostalgia


33
33 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang hattalasalwaka01 lakukan disini

Anak 90an indonesia biasanya punya momen kenangan saat bermain game playstation di rental. Mungkin bermain sendiri atau ramai-ramai. Bagi mereka yang memainkannya lagi, biasanya akan merasakan perasaan nostalgia. Adapun daftar game ps1 yang penuh nostalgia.


1. Digimon world

Digimon world atau yang biasa disebut juga digimon world 1 merupakan game digimon pada platform. Game yang penayangannya tepat sebulan sebelum penayangannya animenya di jepang. Animenya juga beberapa kali tayang di indonesia. Game tersebut merupakan game petualangan bersama digimon yang harus dipelihara. Digimon tersebut harus berevolusi dengan syarat-syarat tertentu. Anda juga berpetualang untuk mengajak beberapa digimon.


2. Kamen rider

Tokusatsu ini mungkin cukup terkenal di indonesia. Terutama karena beberapa kali serialnya tayang di layar kaca. Dengan tema utama seseorang yang berubah dan menggunakan sepeda motor atau mobil melawan kejahatan.

Beberapa serial gamenya di rilis di playstation one, sebut saja kamen rider kuuga, agito dan ryuki. Semuanya mengusung tema fighting game menggunakan karakter dari serial masing-masing. Ada juga beberapa karakter monster atau kaijin yang biasa dilawan kamen rider.


3. Mortal kombat

Jika anda bertanya game fighting penuh kekerasan pada platform playstation, maka banyak akan menjawab mortal kombat trilogy. Terutama dengan jurus unik seperti fatality, brutality, animality dan babality.


4. Ctr

Crash bandicoot bukan hanya bermain di gamenya saja tapi ada juga seri balapnya yaitu crash team racing atau disingkat ctr. Anda akan bermain dengan karakter dari ctr dengan konsep permainan balap fantasy.


5. Harvest moon

Harvest moon atau yang lengkapnya harvest moon back to nature. Hal itu merupakan game simulasi pertanian dan peternakan pada sebuah desa. Seperti namanya harvest moon juga dipengaruhi oleh 4 musim pertanian.

Salah satu game tanpa kekerasan selain game olahraga yang dirilis di platform playstation. Mengutamakan pekerjaan dan hubungan sosial dengan warga desa. Mungkin bagian yang paling banyak kenangan adalah menikahi salah satu gadis desa.


Beberapa game di atas pasti memberikan kenangan. Baik itu kenangan baik ketika berhasil menamatkan atau menang. Maupun, kenangan buruk seperti kekalahan dan kesusahan dalam memainkannya. Akan tetapi, semua hal tersebut merupakan sebuah kenangan yang pasti memberikan kesan dalam ingatan.

 


Like it? Share with your friends!

33
33 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments