5 Game Tergila Untuk Kamu yang Ingin Jadi Ilmuwan


51
51 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Rafi 3L lakukan disini

Biologi merupakan pelajaran yang mempelajari makhluk hidup, baik secara morfologis maupun genetis. Lingkup seperti ini tidak luput dari pantauan para developer game yang ingin menciptakan game bernuansa alamiah. Bagi anda pecinta biologi, berikut adalah rekomendasi game ‘biologis’ untuk anda.


5. Surgeon Simulator

Ingin merasakan rumitnya prosedur operasi? Anda harus mencoba Surgeon Simulator. Ada banyak hal yang bisa anda ‘operasikan’ mulai dari otak, mata, gigi, dan lain lain. Game ini memberikan kontrol penuh atas setiap gerakan anda dan memberikan sensasi tegang(dan lucu)nya operasi meskipun tanpa prosedur operasi yang autentik.


4. Subnautica

Unknown World berhasil mengubah formula dari genre survival yang kuno, menjadi sesuatu yang baru. Tidak seperti game survival lainnya dimana anda menjadi ‘penjajah’, Subnautica tidak memberikan anda opsi untuk mengeliminasi setiap ancaman, hanya beberapa yang lebih kecil atau setara dengan anda. Karena keunikannya itu, game ini membuat anda lebih merasa menghormati flora dan fauna, sekaligus menjaga keberlangsungan setiap bioma tetap normal.


3. Spore

Game yang diciptakan oleh pencipta Sims Universe memberikan keseruan tersendiri bagi pemainnya. Anda bisa menciptakan makhluk ‘impian’ anda sendiri dan mengevolusikannya sehingga berada di puncak rantai makanan. Prosedurnya pun dimulai dari makhluk mikroskopis hingga menjadi  apex predator. A must play for Sims lover.


2. Resident Evil

Tidak lengkap jika membicarakan biologi tanpa RE, game survival-horror legendaris ini memang mempunyai cita rasa biologis yang kuat, dari plot, desain musuh, dan in game item yang unik. Game ini mengajarkan bahwa senjata biologis bisa menjadi ancaman yang lebih mengerikan dari senjata sekelas white phosporus maupun nuklir.


1. Plague Inc.

Jika RE meminta anda melawan senjata biologis, maka Plague Inc meminta anda membuatnya! Anda ditugaskan untuk memusnahkan umat manusia dengan senjata biologis, ada banyak pilihan ‘wabah’ yang bisa anda gunakan, mulai dari bakteri, virus, hingga parasit otak yang mengerikan. Anda juga harus berhati-hati dengan negara yang bisa membuat penangkal wabah yang anda ciptakan.


Sayangi alam dan alam akan menyayangi anda

 

Photo’s source


Like it? Share with your friends!

51
51 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Rafi 3L

Grand Master

0 Comments