5 Game yang Memiliki Soundtrack Dari Musisi Ternama


51
51 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Rafi 3L lakukan disini

Bagi para audiophile, musik adalah salah satu ‘menu’ wajib dalam keseharian mereka. Developer game pun tidak melewatkan kesempatan ini, game seperti Osu, Guitar Hero, Beat Saber, Deemo, dan Cytus adalah contoh dari sekian banyak game dengan tema rhytm yang mampu menyajikan pengalaman bermusik yang kental, namun ada kalanya perasaan bosan muncul karena memainkan game yang hanya sekedar mencocokkan bentuk, garis, dan irama. List ini akan menyajikan beberapa game dengan gameplay lebih kompleks dan menarik tanpa melewatkan sajian musik-musik yang menarik.


5. Tony Hawk Pro Skater 4

Pro Skater 4 adalah seri pertama dari Tony Hawk yang memberikan kebebasan lebih bagi pemainnya, anda tidak harus terpaku pada ‘2 Minutes Goal’ yang pada seri terdahulu. Gamenya pun menyajikan berbagai musik yang siap menemani anda. Diantara judul musik tersebut adalah ‘Iron Maiden-The Number of The Beast’ dan ‘Public Enemy-By The Time I Got To Arizona’.


4. Firewatch

Pada tahun 90-an, musik pasti menjadi teman terbaik anda dikala bosan karena tidak adanya smartphone dan Tape Player(Walkman) sudah bisa anda masukkan kantong. Firewatch sendiri menyediakan musik dalam media ‘Boombox’ dan ‘Cassete Player’ dalam mode free roam, background music nya pun setia menemani anda menjelajahi indahnya Wyoming.


3. NFS Underground 2

Memang masih menjadi perdebatan mengenai seri NFS mana yang terbaik: Underground 2 atau Most Wanted, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Underground 2 memiliki konten musik yang lebih memorable. Riders on the Storm sendiri seakan menjadi ujung tombak bagi Underground 2 untuk membuktikan keseriusannya menjadi best arcade racing. Gamenya sendiri sangat seru dengan sistem modifikasi yang masif dan spesifikasi yang ringan,cocok untuk audiophile dengan PC kentang.


2. Alan Wake

Sulit memang mengaitkan game survival horror dengan great soundtrack, namun pada 2010, Alan wake melakukannya dengan baik. Anda bisa menemukan berbagai lagu(terutama Country) melalui radio yang tersebar sepanjang permainan, anda bisa beristirahat sejenak setelah melawan horror yang tidak berkesudahan. Pada setiap akhir chapter pun anda disajikan lagu-lagu yang enak didengar, yang paling terkenal tentu saja Poets of The Fall-War.


1. GTA series

Yang satu ini anda pasti sudah tau, dengan jumlah radio yang masif dan gameplay time yang bisa dibilang endless, anda bisa mendengarkan ratusan lagu dari berbagai genre, mulai dari hip-hop, jazz, hingga country.


Ritme kehidupan lebih rumit dari ritme musik, oleh karena itu jangan terlarut dalam lagu kesukaan anda


Like it? Share with your friends!

51
51 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
2
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Rafi 3L

Grand Master

Siap menyajikan listicle unik dan menarik

0 Comments