5 Harapan Fitur Auto Chess yang Diinginkan Oleh Para Penggemar


64
64 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang hattalasalwaka01 lakukan disini

Game auto chess mendapatkan banyak perhatian saat ini oleh dunia game. Genre game ini segera merebut perhatian publik. Namun, masih banyak bagian dari berbagai game auto chess yang masih perlu perbaikan. Beberapa harapan para penggemar untuk auto chess antara lain:

1. Surrender lebih cepat

Salah Satu yang menjadi kelemahan auto chess terkhusus karya drodo adalah surrender atau pesan menyerah terlalu lama. Surrender hanya bisa dilakukan hanya dengan menunggu sambil bertarung sampai ronde ke-15. Padahal terkadang pemain tidak mendapatkan apa yang diinginkannya. Kadang tidak ada bidak yang diinginkan muncul. Terkadang pula pemain salah mengambil bidak atau menghapus bidak. Sehingga kesalahan beruntun terjadi menyebabkan. Karena itu, para pemain membutuhkan surrender lebih cepat


2. Balance

Balance atau keseimbangan permainan ini merupakan harapan penggemar auto chess. Masih banyak bagian yang dianggap tidak seimbang dalam permainan auto chess, misalnya bidak atau item tertentu yang terlalu kuat.


3. Buat mirip goblin dan mech

Class goblin dan mech bisa dibilang hampir bisa dibilang build yang selalu ada di setiap permainan karena kemudahan build bagian awalnya. Bahkan, karakter mirip orc dan mech di auto chess kadang mendapat perlakuan yang sama. Harapannya ada ras dan class semudah orc dan mech dibuat sebagai tandingan darinya.


4. Perbaikan lag

Lag mungkin masih menjadi masalah, meskipun seiring berjalannya update terbaru, hal tersebut menjadi berkurang. Namun, tetap masalah lag ini masih merupakan masalah yang berat, apalagi pas saat-saat penting lalu terjadi lag. Pastinya lag tersebut membuat kesal.


5. Lebih banyak Sistem variatif

Penggemar mengharap sistem yang lebih variatif. Auto chess drodo membuat sistem fantasi yang berbeda setiap season. Autochess war karya phoenix mobile membuat sistem peta dengan story tambahan. Harapannya ini menambah keunikan masing-masing game.


Banyak mungkin harapan penggemar, selain dari pemaparan diatas. Banyak penggemar berharap perkembangan game auto chess lebih baik daripada hari ini. Penggemar juga berharap dari update terbaru game tersebut menghasilkan sesuatu lebih baik.

 

 


Like it? Share with your friends!

64
64 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments