5 Hero Yang Harus Dikutuk Dan Dijadikan Boneka Oleh Vexana, Asli Guys Berguna Sekali Untuk War


95
95 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Vexana merupakan salah satu hero mage yang cukup berbahaya. Sejak dibuff oleh Montoon beberapa waktu yang lalu, hero ini kembali menjadi popular karena kemampuannya yang benar-benar berbahaya. Salah satu yang membuat hero ini ngeselin adalah skill ultimatenya.

Skill ultimate Vexana ini yaitu bisa memberikan sebuah kutukan terhadap hero musuh dan tidak bisa dihilangkan. Kutukan ini akan bertahan selama 8 detik dan setiap detiknya akan memberikan damage.

Jika durasi kutukan itu telah habis, atau setelah 8 detik. Vexana akan memanggil sebuah puppet atau boneka dari hero yang telah dia beri kutukan. Nah puppet atau boneka ini bisa kalian manfaatkan untuk war atau teamfight.

Boneka ini akan memberikan 70% atribut dari yang salinya dan akan memberikan damage sebesar 50% dari Max HP boneka tersebut sebagai magic damage ke musuh di sekitarnya secara  terus menerus. Durasi dari boneka ini adalah 20 detik jika tidak sempat mati.

Lalu, sebaiknya siapa saja sih hero-hero yang harus kita kutuk supaya bonekanya ini bisa efektif ketika war. Inilah hero-hero yang seharusnya kalian beri kutukan oleh Vexana.

Hylos

Hylos Mobile Legends
Hylos Mobile Legends

Jika di tim musuh ada Hylos, maka sebaiknya kutukan tersebut diberikan kepadanya. Hylos ini punya HP yang sangat tebal ketika sudah memasuki fase mid game. Bahkan damage yang ia berikan juga lumayan tinggi.

Kalian bisa mengutuk Hylos ini jika di tim kalian kekurangan hero-hero tanker. Tentu sangat berguna sekali guys jika kalian mengutuk Hylos ini. Soalnya boneka Hylos ini tak mudah mati. Selain itu, damage dari dia juga lumayan sakit.

Claude

Claude Mobile Legends
Claude Mobile Legends

Claude ini merupakan marksman yang punya attack speed sangat tinggi di late game. Kalian bisa memnfaakannya untuk dijadikan sasaran bonekaa sebagai tambahan damage. Kalian bisa mengutuk Claude jika di tim kalian kekurangan damage. Pokonya sakit banget nih hero.

Sun

Sun Mobile Legends
Sun Mobile Legends

Sun merupakan hero fighter yang punya attack speed cukup tinggi sera darah yang lumayan tebal, terutama ketika sudah memasuki fase late game. Jika di tim kalian kekurangan damage, kalian bisa mengutuk Vexana dan menjadikannya boneka yang akan membantu tim kalian.

Bane

Bane Mobile Legends
Bane Mobile Legends

Bane ini memang punya darah yang tidak tebal serta basic attack yang tidaklah bagus jika dibandingkan dengan Claude dan Sun. Tapi yang paling penting dari Bane ini adalah skill pasifnya. Pasifnya yang telah dikutuk oleh Vexana akan tetap aktif loh guys.

Memang apa sih pasifnya si Bane ini? Setiap 6 detik, senjata Bane akan diisi oleh energi ombak dan akan meningkatkan damage sebesar 60 hingga 90%. Selain itu, pasif ini juga akan memberikan splash damage ke musuh di sekitarnya dan memperlambat mereka.

Gatotkaca

Gatotkaca Mobile Legends
Gatotkaca Mobile Legends

Tak bisa dipungkiri bahwa Gatot menjadi tanker yang paling berbahaya saat ini. Kenapa kalian harus kutuk Gatot? Ya, karena armor dari Gatot ini akan tetap aktif ketika kita jadikan boneka. Dengan demikian, dia akan menjadi boneka yang merepotkan ketika war.

Kalian bisa kutuk Gatot ini untuk memberikan tambahan defense di tim kalian. Jika memang di tim kalian kekurangan defense, tak ada salahnya untuk mengutuk Gatot.

JANGAN INCAR MAGE

Sebaiknya kalian jangan sekali-kali mengutuk mage, kecuali Harley dan Karina. Kenapa demikian? Karena mage itu memiliki damage dari basic attack yang rendah. Mereka cenderung mengandalkan skill ketimbang basic attack.

Berbeda dengan Harley, dimana basic attacknya sangat sakit meskipun dia adalah hero mage.

Nah itulah guys hero-hero yang sebaiknya kalian jadikan boneka oleh Vexana. Hero apa lagi menurut kalian? Sampaikan pendapatnya di kolom komentar ya.


Like it? Share with your friends!

95
95 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments