5 Kata-Kata Terkenal Pro-Player CS:GO Yang Mungkin Pernah Kamu Dengar


72
72 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Abel Kaban lakukan disini

Kata adalah suatu unit dari suatu bahasa yang mengandung arti dan terdiri dari satu atau lebih morfem. Umumnya kata terdiri dari satu akar kata tanpa atau dengan beberapa afiks. Gabungan kata-kata dapat membentuk frasa, klausa, atau kalimat (source : Wikipedia). Kata-kata disini adalah “signature” yang didapat dari tindakan yang dilakukan oleh Pro-player tersebut maupun kata-kata yang menjadi “signature” karena sering diucapkan Pro-player tersebut. Udah penasaran apa aja? Langsung di cekidot…

1. We hawt (Ryan“Freakazoid” Abadir)

Freakazoid adalah Pro-player CS:GO  mantan anggota Cloud9 (team “mantan” yang paling dikenal), We Hawt ini sebenarnya tidak sengaja menjadi signature Frekazoid saat dia terlalu mendalami menyanyikan lagu “Can’t be touched” dari Roy Jones saat streamingnya di twitch.tv. We Hawt ini digunakan Freakazoid saat dia menyanyikan lagu tersebut di streamingnya dan mulai sering di ucapkan Freakazoid saat dia sedang mendominasi di permainan. Agar lebih paham gimana sih kata-katanya dan moment yang mana sih kata-katanya muncul, langsung di cek video ini :


2. Sup Beach (Jacky ‘Jake’ “Stewie2K” Yip)

Kata-kata ini mungkin tidak terlalu sopan artinya, namun kata-kata ini diucapkan hanya untuk menampilkan ekspresi saja(jadi jangan digunakan dalam intonasi berbeda, kita gunakan beach saja ya hehe☺). Stewie2k adalah mantan anggota Cloud9 juga seperti Freakazoid, namun sekarang Stewie2K berada di team MiBR. Stewie2K menggunakan kata-kata ini untuk mengekspresikan “surprise” dalam gameplaynya, jika disamakan penggunaannya maka mirip dengan meme surprise.

Untuk moment mana kata-kata ini muncul, langsung di cek aja videonya :


3. Que Ota ? (Gabriel FalleN Toledo)

Pemain dengan role AWPer dan leader dari team MiBR ini terkenal dengan signaturenya “Que Ota ?”. Que Ota sebenarnya berasal dari singkatan frasa portuguese “Quer outra” yang berarti “Want another?” dalam bahasa inggris atau “mau lagi?” dalam bahasa indonesia. Kata-kata ini digunakan FalleN saat dia melakukan clutch atau menunjukkan skillnya saat melawan team musuh. Biasanya FalleN menggunakan kacamata hitamnya dan seiringan mengucapkan kata-kata “Que Ota?” di streamingnya. Untuk momennya bisa langsung di cekidot…


4. Why You Bully Me ? (Oleksandr “s1mple” Kostyliev)

Sama seperti FalleNs1mple juga adalah pemegang role AWPer tapi dari team Na’vi. s1mple pertama kali menggunakan kata-kata ini saat dia dibully oleh player lain. Kata-kata tersebut menjadi signature karena sebenarnya s1mple terkenal juga suka membully(dan ke”toxic“-annya dulu sehingga muncul  s1mple effect = mungkin akan dijelaskan di artikel lain ya hehe) tapi disini malah s1mple yang di bully dan menjadi signature yang terkenal dari s1mple. Untuk video dimana s1mple di-bully langsung cek aja:

untuk Moment s1mple sendiri bisa langsung di watch juga disini:


5. They Talk About My One Taps (Adil “ScreaM” Benrlitom)

ScreaM(edsot-machine) adalah player CS:GO yang terkenal karena tehnik “One-tap”-nya. Scream adalah mantan anggota dari Team Envy. Kata-kata tersebut menjadi signature ScreaM saat di teaser MLG Colombus 2016 dan sering digunakan player lain pada saat ingin menunjukkan skill “One-tap” yang melekat pada kemampuan dari si mister edsot-machine tersebut. Untuk video ScreaM mengucapkan kata-kata tersebut bisa dilihat disini:

dan untuk Moment Gameplay ScreaM bisa di cek disini :

Always think positive, see you in the next post….
-it’s me


Like it? Share with your friends!

72
72 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
2
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
2
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Abel Kaban

Master

Well, i like to do some things the old-fashioned way -it's me

------------------------------- God Bless You -------------------------------

0 Comments