5 Kata-Kata Terkenal Pro-Player CS:GO Yang Mungkin Pernah Kamu Dengar (Part 2)


80
80 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Abel Kaban lakukan disini

Berikut adalah hasil kompilasi “Signature” kata-kata player CS:GO bagian kedua, langsung di CEKIDOT. Untuk Part pertama bisa langsung di cek disini

5 Kata-Kata Terkenal Pro-Player CS:GO Yang Mungkin Pernah Kamu Dengar


1. EZ Katka (Nikola “NiKo” Kovač)

NiKo  adalah salah satu nama yang terkenal di kalangan pemain CS:GO. NiKo sendiri adalah mantan pemain dari Mousesports yang kemudian pindah ke Faze Clan. NiKo juga melakukan streaming diwaktu luangnya di Twitch.TVpenggunaan EZ Katka sendiri mulai sering dikenal oleh pemain CS:GO lain dari streaming yang dilakukan oleh NiKo. EZ sendiri adalah kata singkatan dari Easy dan Katka sendiri berasal dari slang bahasa rusia yang berarti Game sehingga maksud dari Ez Katka  adalah “Easy Game”.  Dalam CS:GO NiKo sendiri dikenal dengan keahliannya menggunakan senjata Desert Eagle. Untuk info mengenai bagaimana sih sebenarnya EZ Katka “NiKo”  bisa langsung di video berikut.


2. Are You Mad? Cuz I’m Not (Olof “Olofmeister” Kajbjer Gustafsson)

Sama seperti NiKo, Olofmeister juga adalah anggota dari team Faze Clan. Olofmeister sendiri terkenal dengan “Olofboost”, Olofboost sendiri adalah boost yang terkenal di map Overpass CS:GO. Pada pertandingan Dreamhack Winter 2014, saat pertandingan Fnatic vs LDLC, Olofmeister melakukan tripleboost bersama anggota Fnatic lainnya didekat truk pada site A sehingga para pemain Fnatic dapat melihat pergerakan dari T-side. Boost tersebut menjadi sangat kontroversial sehingga Map Overpass diperbaiki sehingga tidak dapat melakukan boost seperti itu lagi dan CS:GO mengabadikan tempat boost tersebut dengan memberikan Grafiti yang berisi tulisan “Geländer übersteigen verboten (Melebihi pagar Dilarang).
Are you mad? Cuz i’m not adalah kata-kata yang digunakan oleh Olofmeister setelah melakukan clutch untuk memancing emosi dari team lawan. Gameplay Olofmeister dan penggunaan Are you mad? Cuz i’m not dapat disaksikan di video berikut.


3. It’s Just My Aimlock (Robin “flusha” Rönnquist)

Aimlock adalah salah satu kegiatan hacks didalam game CS:GO. Aimlock ini memungkinkan crosshair dari penggunanya dapat langsung terarah kebagian badan/kepala dari lawan. Aimlock ini dapat dipicu oleh beberapa aktifitas salah satunya adalah setelah menembakkan beberapa peluru dan peluru dalam magazine berada pada jumlah tertentu. Untuk penjelasan Aimbot lebih spesifik dapat disaksikan pada video berikut.

Namun semenjak flusha tidak pernah dibanned, kita tidak dapat memastikan apakah flusha benar-benar melakukan tindakan hacks menggunakan Aimlock, yang kita ketahui hanyalah dia pernah menggunakan kata-kata It’s just my Aimlock pada streamingnya. Pengunaan kata-kata inilah dan gaya bermainnya pada CS:GO mengakibatkan kata-kata It’s just my Aimlock sangat melekat dengan flusha sendiri. Untuk tahu pengunaan kata-kata It’s just my Aimlock dan gaya bermain flusha dapat di cek disini.


4. Papito (Jarosław “pashaBiceps” Jarząbkowski)

Pemain lama CS:GO mana yang tidak mengenal pria berotot satu ini? dialah pashaBiceps. Sebagai seorang Pro-player melakukan kegiatan lain selain bermain game tentunya waktunya sangat sedikit namun pria ini dapat membagi waktunya dengan menjaga tubuhnya. Virtus.pro adalah team lama dari pashaBiceps, namun sekarang pashaBiceps lebih fokus terhadap streamingnya setelah keluar dari Virtus.pro. Karena asalnya yang dari polish, pashaBiceps ketika berbicara masih memiliki aksen bahasa polish. Saat streaming pashaBiceps sering menggunakan kata-kata papito yang artinya adalah daddy/papa yang mungkin memberikan arti bahwa dia sebagai seorang daddy dari orang-orang yang menonton streamingnya. Gaya bermain dari pashaBiceps dan penggunaan kata-kata papito ini dapat kita lihat pada video berikut.


5. Nej (Ludwig “Anomaly” Lagerstedt)

Anomaly adalah seorang streamer di Twitch.tv yang terkenal dengan ciri khas permainannya yang tidak pernah serius, namun sebenarnya dia memiliki kemampuan yang “sebenarnya” lebih dari player lain. Salah satu game andalan Anomaly dalam streamingnya adalah CS:GO. Selain melalui streaming Twitch.Tv, Anomaly juga sering membuat video kompilasi dari twitchnya, challenge lucu, opininya terhadap game (paling sering mengenai CS:GO) dan vlog dari kehidupannya (bersama Papanomaly) di akun sosial Youtube-nya. Anomaly juga terkenal dengan videonya yang menarik saat membuka case pada game CS:GO, dimana dia melakukan selebrasi yang sangat hype (berteriak, menarik nafas layaknya terkena asma) setelah mendapatkan item yang sangat sulit didapatkan dari case ataupun melakukan trade-ups didalam game CS:GO. Untuk keseluruhan video selebrasi unik Anomaly dapat langsung dicek di akun Youtubenya.

Nej sendiri adalah kata-kata yang sering muncul secara spontan saat Anomaly merasa kesal. Nej yang digunakan Anomaly adalah bahasa swedish yang memiliki arti tidak. Namun karena aksen swedish dan suara khas Anomaly sehingga kata-kata Anomaly ini sangat dikenal.

Always think positive, see you in the next post….
-it’s me

 


Like it? Share with your friends!

80
80 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Abel Kaban

Grand Master

quality is number one priority

-it's me

------------------------------- God Bless You -------------------------------

0 Comments