5 Kesalahan Pemula Saat Bermain Auto Chess


43
43 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang hattalasalwaka01 lakukan disini

Tren auto chess membuat banyak orang mulai memainkan game yang satu ini. Banyak pemula bermunculan dari seluruh dunia tak terkecuali indonesia. Namun, banyak dari pemain pemula melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang adapun kesalahannya sebagai berikut:

1. Frantic mask untuk aktif

Frantic mask merupakan item tier 3. tentu saja dari tingkatan tersebut item tersebut dapat digolongkan cukup baik. Pembuatannya mudah dengan mengkombinasikan Wooden club dan dracula mask.

Sayangnya banyak pemula yang tidak memahami penggunaan benda satu ini. Frantic mask punya kemampuan life stealing +20, attack speed +40 dan silence. Masalahnya, fungsi silence akan mencegah skill aktif, sehingga jangan bingung skillnya tidak keluar. Akan tetapi item ini diperuntukan untuk para bidak pasif seperti: shadow crawler, berserker, lightblade luna dan egersis ranger.

2. Demon berlebihan

Demon adalah salah satu ras di auto chess. Sinerginya memang mudah hanya membutuhkan satu bidak, tapi ras ini tidak bisa menggunakan dua bidak berbeda dengan sama sama ras demon. Jika melakukannya efek sinerginya akan menghilang. Masalahnya beberapa pemula menggunakan dua bidak ini.

Cara mencegahnya ada dua. Pertama, mengurangi satu bidak demon berbeda hingga tersisa satu. Kedua, membuild sinergi witcher dua yang memungkinakn bidak ras iblis menjadi satu. Bidak witcher  seperti: taboo witcher dan fallen witcher.

3. Membeli bidak lagi

Banyak juga yang melakukan kesalahan ini dimana mereka mereka membeli lagi bidak padahal bidak tersebut telah mencapai bintang 3. kemungkinan karena mereka sama-sama muncul di layar. Segera jual kembali bidak. Kecuali, anda memang sedang bermain mode fantasy, dimana bidak memang sering berubah.

4. Penggunaan divinity

Divinity merupakan sebuah race yang terdiri dari dua bidak god of war dan god of thunder, god of war sering muncul di awal pertarungan. Bidak ini memiliki sinergi satu selama hanya satu sinergi yang aktif di arena, jadi tidak boleh ada sinergi lain selain divinity.

Bidak ini tampaknya hanya diperuntukan bagi mode fantasy. Dimana mode fantasy merubah bidak sesuai ras dan class. Sedangkan jika god of war berubah berdasarkan ras maka dia akan berubah menjadi bidak sangat langka, god of thunder.

5. Salah Penempatan teleport dagger

Teleport dagger adalah item tier 2 yang cukup sering muncul. Sayangnya banyak yang memakainya dengan cara yang salah. Terutama karena fungsinya yang memindahkan bidak berhadapan dengan garis belakang musuh.

Kesalahannya adalah ketika item tersebut dipasangkan ke bidak yang tidak sesuai. Salah satu contoh adalah memasangnya pada unicorn yang skilnya hanya terbatas 3 grid dan hpnya cukup lemah jika diserang. Solusinya pasang item ini pada bidak yang cukup kuat.

Pemaparan diatas mungkin hanya sebagian kecil saja. Harapan yang besar adalah kesalahan diatas jangan diulangi apalagi menjadi kebiasaan. Biasanya kesalahan diatas dilakukan karena ketidaktahuan atau karena terburu-buru.


Like it? Share with your friends!

43
43 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !

0 Comments