5 kesalahan pemula saat bermain autochess bagian 2


51
51 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang hattalasalwaka01 lakukan disini

Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel 5 kesalahan pemula saat bermain autochess. Sekali lagi artikel ini hanya untuk game auto chess buatan drodo studio. Adapun beberapa kesalahan pemula sebagai berikut.

1. Penempatan unicorn

Unicorn merupakan beast races dan druid class. Fungsi utamanya adalah healer, dimana kemampuannya akan melakukan heal 20 health per second. Biasanya dia gunakan untuk membangun sinergi beast dan druid.

Masalahnya masih ada yang menempatkannya di depan. Padahal healthnya cukup lemah dan meskipun kemampuan healnya aktif, ia tetap mudah dibunuh. Biasanya ini dilakukan saat terburu-buru atau tidak melihat jarak pada serangan sehingga menaruhnya di barisan depan.


2. Salah tempat assassin

Assassin mungkin adalah salah satu bidak menarik yang menjadi perdebatan soal penempatannya. Kadang pemula juga ikut bingung dimana meletakkan assassin, ada yang menaruhnya di barisan depan dan ada pula menaruhnya di barisan belakang,

Hal ini sebenarnya tergantung dari teknik penggunaan. Abyssal crawler di taruh di depan dan jika skillnya aktif dia tak terlihat musuh. Water spirit yang akan melakukan dash ke arah musuh setelah skillnya aktif. Hal yang perlu diingat jika ditaruh di barisan belakang mereka biasanya akan melompat ke belakang musuh jika jarak serangannya tidak sampai. Jadi, tergantung dari kemampuan dan kebiasaan masing-masing.


3. Terlalu banyak refresh

Banyak pemula mungkin saat ingin mendapatkan bidak dengan banyak merefresh toko. Biaya me refresh toko sebanya 2 gold. Kadang merefresh berkali-kali malah tidak mendapatkan bidak yang sesuai. Solusinya lebih baik, memanfaatkan refresh setiap round agar lebih murah dan menyimpannya untuk naik level.


4. Pilihan Assassin

Kadang mengalami beberapa orang mengalami kebingungan dalam membangun build yang memiliki bidak assassin, misalnya orc assassin. Dimana biasanya memilih assasin yang sesuai. Sarannya pilihlah water spirit dan abyssal crawler. Soalnya cukup sulit mendapatkan bidak devastator, namun dapat diganti dengan tsunami stalker atau dark spirit.


5. Peran Strange egg

Stranger egg merupakan salah satu bidak baru. Hanya memiliki race feather tanpa class, sehingga kadang pemain memasukkanya sebagai build feather. Meskipun hal tersebut sah-sah saja namun fungsi strange egg sesungguhnya sebagai pelengkap bidak yang kurang. Jadi, jika ingin menggunakannya sebagai build feather pikirkan kembali.


Beberapa pemaparan kekeliruan diatas mungkin memiliki solusi lain. Karena itu, kami mengharapkan informasi diatas dapat membantu anda bermain lebih baik, serta tidak mengulang-ngulang kesalahan yang sama.


Like it? Share with your friends!

51
51 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments