5 Mobile Game Dengan Story Terbaik


36
36 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creatorĀ bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar šŸ’µ seperti yang Rafi 3L lakukan disini

Dengan menjamurnya game online seperti PUBG dan ML, single player game sepertinya tengah memperjuangkan eksistensinya melawan gempuran game online. Meskipun tidak seepik dan semegah game-game PC, ada beberapa game mobile yang berhasil menyajikan cerita epik dan menarik untuk diikuti, bahkan membawa plot twist. Berikut ini adalah mobile game with the best story …


5. Modern CombatĀ 4:Zero Hour

Good old Gameloft, itulah kalimat untuk mendeskripsikan game ini. Menceritakan perjuangan dari perpecahan Razor Team memburu multi-terorist dan menemukan presiden yang diculik. Ceritanya dipenuhi politik, pengkhianatan, dan tentu saja:konspirasi. Gameloft berhasil membuat FPS mobile to the next level berkat game ini.


4. Implosion:Never Loose Hope

Setelah kehidupan bumi dimusnahkan oleh wabah bernama AZA, manusia mencari tempat baru untuk bernaung. Meskipun diketahui sudah musnah, manusia di luar angkasa menemukan sinyal yang sepertinya dikirim manusia bumi. Plot dari Implosion cukup misterius dan sulit ditebak, itulah yang membuat game ambisius Rayark keren. Memiliki graphical art dan soundtrack keren, game ini wajib bagi pecinta hack n slash dan mecha.


3. The Dark Meadow

Terbangun dalam keadaan linglung, dikelilingi aura kegelapan, dan merasa aman dalam naungan cahaya, Dark Meadow memiliki plot kelam dan misterius. Game ini mengangkat tema cukup berat(untuk mobile game) sepertiĀ identity crisis, pilihan hidup, dan konflik antara cahaya dan kegelapan. Cerita semakin sempurna dengan atmosphere epik yang dibangun dengan Unreal Engine 3 dan voice actor keren.


2. Into the Dead 2

Game zombie lagi? Bosen. Eits, game ini bisa dibilang unik, mengusung genre endless running dan FPS, game ini membuat game zombie menjadi lebih menarik. Game ini mengusung tema kekeluargaan, game ini berhasil menghadirkan cerita simple namun menyentuh. Seringkali menghadirkan event dengan additional story yang sama menyentuhnya seperti Untamed dan Divided. Game ini wajib bagi kalian yang jenuh dengan game zombie konvensional.


1. Don’t Look Back

Game yang gratis dan berdurasi pendek, apa yang bisa diharapkan? jawabannya: banyak. Game action platformer ini menghadirkan action yang cukup menantang. Story yang dibawa game ini secara mengejutkan sangat bagus, absen-nya teks dan voice acting semakin mengundang spekulasi dan plot twist sehingga anda harus menggunakan penalaran anda sendiri untuk menerka apa yang terjadi.


Single player game seringkali lebih membawa emosi pemain naik turun dengan cerita yang epik. Mainkanlah single player sesekali agar tidak jenuh dengan online game yang sangat menuntut kompetisi…


Like it? Share with your friends!

36
36 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Rafi 3L

Grand Master

Menyajikan listicle unik dan menarik(karena bisanya cuma itu :v )

0 Comments