5 pokemon mudah ditangkap dan kuat di pokemon generasi 7


57
57 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang hattalasalwaka01 lakukan disini

Pokemon generasi tujuh bisa dibilang adalah seri pokemon yang cukup unik. Pokemon generasi tujuh terdiri dari pokemon sun, moon, ultra sun dan ultra moon. Hal yang paling unik adanya pokemon khas alola yang menjadi yang pertama membuat sistem pokemon khas regional,sistem island challenge dan sos battle.

Namun ada beberapa pokemon yang wajib bagi para pemula miliki karena mudah ditangkap. Adapun beberapa pokemon tersebut sebagai berikut:


1. Pikipek

Pokemon awal yang mungkin anda temukan pada rote 1 alola. Sangat mudah ditangkap apalagi pada awal permainan saat anda pertama kali diajarkan oleh professor kukui. Saat itu anda cukup melempar bola pokemon untuk menangkap pokemon, termasuk pikipek. Meskipun sangat mudah ditangkap pikipek cukup berguna, terutama karena mampu menggunakan banyak tm awal seperti brick break dan thief.


2. Gyarados

Pokemon yang tidak asing lagi bagi penggemar pokemon. Pokemon ini biasanya di evolusikan dari magikarp dan cukup sulit dikembangkan. Namun, di pokemon generasi tujuh, anda dapat menemukannya saat sos battle melawan magikarp. Gyarados tentunya bukan pokemon sembarangan mengingat abilitynya intimidate yang dapat digunakan sos battle dan dapat menggunakan move tipa naga.


3. Charmander

Charmander merupakan salah satu pokemon starter di generasi pertama. Akan tetapi, ia juga muncul sebagai salah satu pokemon dari scan island. Pokemon yang wajib ditangkap mengingat, ia dapat berevolusi menjadi charizard dan menjadi mega charizard x dan y. dimana nanti para penggemar akan mendapatkan stonenya dan dapat melakukan mega evolution.


4. Salamence

Salamence merupakan perubahan terakhir bagon. Pokemon generasi tujuh biasanya menyediakan dua cara untuk mendapatkan salamence. Pertama, dengan membuat bagon berevolusi dari bagon sampai salamance. Kedua, menangkapnya pada sos battle melawan bagon di rute 3 alola.


5. Greninja

Greninja merupakan evolusi terakhir dari froakie yang merupakan pokemon starter dari generasi enam. Pada generasi tujuh anda tak dapat memperoleh froakie, akan tetapi anda langsung memperoleh greninja pada island scan.


Oleh karena itu, bagi yang ingin memainkan pokemon generasi tujuh sebaiknya memperhatikan baik-baik tips saya diatas. Apalagi mereka yang baru membeli kaset pokemon generasi tujuh dan khawatir salah memilih pokemon yang harus dikembangkan.


Like it? Share with your friends!

57
57 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments