5 Rekomendasi Game Open World Android Dibawah 1 GB Untuk Smartphone Kentang Kamu


82
82 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
Gamebrott Editorial

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Genre open world pada dunia game memungkinkan seseorang melakukan berbagai hal tanpa limitasi. Beberapa game open world bahkan memasukkan berbagai detail kecil yang membuat batasan dari game tersebut dan dunia nyata semakin tipis. Namun game open world tidak untuk semua orang, dengan dunia yang luas, konten yang masif, quest yang melimpah, pastinya memakan banyak storage pada suatu perangkat. Berikut adalah rekomendasi game open world bagi anda yang memiliki smartphone kentang atau smartphone hi-end dengan storage yang terbatas.

Advertisements
Gamebrott Editorial

5. Six-Guns (± 700 MB)

Six Guns merupakan game open world dengan tema old west, dengan sedikit ‘bumbu’ mitologi. Story nya disajikan dengan komik bergerak yang keren, anda juga diberikan kostumisasi yang beragam dengan tema dan buff yang unik. Sayangnya Gameloft menjadikan IAP/Microtransaksi sebagai FITUR UTAMA, anda bisa saja grinding, tapi sangat laaamaaaaa.


4. GTA: Chinatown Wars (± 700 MB)

Chinatown Wars merupakan game GTA yang sempat populer pada console handled(PSP & DS), kini kalian bisa menikmatinya di smartphone kesayangan anda. Grafiknya unik dengan penggunaan chell shaded, dunianya cukup luas dan memiliki beragam variasi culture, gamenya pun menyediakan berbagai mini-games unik dan seru.


3. Ravensword: Shadowlands (± 700 MB)

Anda tahu Skyrim kan? Setidaknya itulah gambaran sederhana dari game ini. Memang tidak mungkin membandingkan 1v1 dengan Skyrim, namun setidaknya Ravensword berhasil memasukkan beberapa esensi dari Skyrim ke format yang lebih sederhana. Anda bisa meng-enhance senjata anda, menaiki kuda, menjelajahi luasnya dunia tanpa ada ‘invisible wall’, bahkan game ini juga memfasilitasi anda dengan mode FPS. Oh ya, tidak ada naga disini, adanya Dinosaurus! Cool.


2. Stardew Valley (± 200 MB)

Banyak yang bilang game ini merupakan the next Harvest Moon,mereka tidak salah. Anda bisa melakukan hal-hal yang biasa dilakukan masyarakat desa seperti bercocok tanam, beternak, memancing, foraging, mining, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menjalin persahabatan dan bahkan membentuk rumah tangga.


1. Minecraft: Pocket Edition {<100 MB (tanpa mod, skin, dan ‘seed’ yang minim)}

Anda pasti mengenal game yang satu ini dengan baik. Minecraft merupakan game open world dengan procedurely generated world sehingga hampir tidak ada batasan dalam membangun dan menjelajahi dunianya. Yang menarik adalah, game ini mendapat update yang sama dengan Minecraft di PC & console, jadi anda bisa dibilang memainkan Minecraft yang sama dengan device yang lain.


Honorable Mention: Payback 2 dan Oddworld Stranger’s Wrath


Like it? Share with your friends!

82
82 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Mr.Tuifm

Grand Master

Siap menyajikan listicle unik dan menarik

0 Comments