5 Rekomendasi Game yang Cocok Untuk Non Gamer


47
47 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Rafi 3L lakukan disini

Salah satu kebahagiaan gamer yaitu bermain game favoritnya dengan tenang dan lancar. Banyak non-gamer yang menganggap gamer adalah orang yang no life, boring, dan segala hal negatif dilimpahkan ke gamer. Padahal gamer sedang mengisi waktu luangnya dengan memainkan ‘maharkaya’ digital sembari memberi dukungan bagi suatu instalasi(baca: developer game) untuk terus berkarya. Berikut adalah beberapa game ‘sederhana’ sehingga bisa dimainkan teman atau keluarga anda yang non-gamer, siapa tau jalan pikir mereka akan ‘terbuka’  dan menjadi gamer.


5. Saints Row The Third

Game open-world ini memiliki kebebasan yang terhitung mutlak. Tidak seperti GTA dan Mafia, game ini memberikan anda akses penuh pada inventory dan kota yang bisa dijelajahi diawal permainan. Game ini juga lebih fun, user friendly, tidak memiliki gameplay kompleks, dan memiliki spesifikasi ringan. Cocok bagi anda yang ingin memulai membebaskan diri anda dalam dunia game.


4. Ori and the Blind Forest

Cerita menyentuh, gameplay inuitif nan simple, desain hutan asri, banyak hal yang bisa saya rekomendasikan tentang game ini, terutama bagi orang yang pertama kali masuk ke dunia game. Game bergenre platformer adventure ini pernah masuk nominasi sebagai GOTY, terutama dalam hal soundtrack.


3. Life is Strange

Berhasil menyelamatkan sang developer dari gulung tikar, LIS memiliki banyak hal yang membuatnya menarik. Gamenya berupa point n click sehingga anda hanya perlu mengarahkan mouse atau tap layar anda(game ini juga tersedia di Google Play dan App Store). Cerita tentang persahabatan juga ditulis dengan baik di game ini.


2. Plants vs Zombies

Tower defense memang tidak lagi diperhatikan pada masa ini, PvZ berhasil membuktikan diri dengan baik dari terjangan zaman. Game ini memiliki gameplay simple nan menantang, dengan grafik yang colorful dan cartoonish akan membuat betah siapapun yang memainkannya. Game ini juga dilengkapi dengan mini game dan endless mode yang akan menambah jam-jam keseruan setelah menamatkan main story-nya.


1. Minecraft

Percayakah anda bahwa game terlaris sepanjang masa adalah game yang sangat sederhana? Inilah yang dibuktikan oleh Minecraft. Bertahan dan hidup di dunia ‘kotak’ entah bagaimana terasa sangat seru, kebebasan adalah hak anda dan batasnya adalah imajinasi. Apalagi Minecraft dilengkapi mode story dan battle royale akan membuat anda semakin tenggelam dalam dunia kotak Minecraft.


Mengajak teman atau keluarga anda bermain game bisa meningkatkan mood dan membawa kebersamaan, ajaklah mereka sesekali dan tunjukkan game tidak seburuk yang mereka bayangkan.

 


Like it? Share with your friends!

47
47 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Rafi 3L

Grand Master

Menyajikan listicle unik dan menarik(karena bisanya cuma itu :v )

0 Comments