5 Tipe Jenis Pemain Dota 2 Mulai Dari Yang Baik Sampai Yang Nyebelin


69
69 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Marendra Septianta lakukan disini

Game ternama DOTA 2 sudah menjadi salah satu game favorit di Indonesia. Game berbasis MOBA 5 vs 5 ini memang asik dimainkan, terutama sistem MMR yang membuat para playernya terus bermain untuk meningkatkan skill mereka. Dalam setiap game multiplayer sering kali kita bermain dengan player lainnya. Bisa jadi teman, kawan, saudara ataupun sekedar “friend” dalam game. Mulai dari yang “friendly” sampe yang “toxic”.

Kali ini akan dibahas 5 tipe jenis pemain DOTA 2 mulai dari yang baik sampai yang nyebelin.

 

  1. 1 The Captain


    Yang pertama adalah The Captain atau pemimpin. Tipe player ini biasanya suka memimpin team untuk mulai meng-gank lawan, melawan Roshan, defend tower, dll. Juga sering memberi saran untuk membeli item- item yang dibutuhkan agar bisa menang.
  2. 2 The friendly


    Tipe ini seperti namanya, the friendly sangatlah baik kepada siapapun. Sangat sering memberikan dukungan moral maupun saran item. Selalu berpikir positif dan berusaha membantu agar team bisa menang.
  3. 3 The Neutral


    Tipe ini biasa ditemui didalam setiap match. Sangat diam dan seperti tidak mempedulikan team sedikit pun. Walaupun jika kamu meminta saran item ataupun request gank dan help, dia akan membantu. Juga jika kamu melakukan error yang terlalu banyak, besar kemungkinan dia akan menghinamu dan bersikap friendly terhadap yang selalu kill dan push tower.
  4. 4 The Blamer


    Nah tipe ini yang cukup sering didapatkan sebagai teman satu tim. Selalu menyalahkan siapapun yang menurutnya mengganggu. Mau itu farm ataupun gank kalo menurutnya kamu mengganggu maka kamu akan di maki-maki.
  5. 5 The Toxic


    Ini tipe yang paling sering dijumpai. Sesuai dengan namanya, The Toxic ini paling sering bikin player lain geleng-geleng kepala karena bacotnya minta ampun. Selalu nge-blame team kalo dia mati padahal itu salah dia sendiri juga bangga kalo menang padahal team yang war sedangkan dia farming dari awal sampai akhir. Juga bacot ke all sampai musuh ikutan bacot juga. Pokoknya , The toxic ini paling bisa bikin penyakit hati buat yang lagi satu match sama dia mau itu teman satu tim ataupun musuhnya.

Itu tadi adalah 5 jenis tipe player yang sering aku temukan saat main DOTA 2. Kalo brott sering ketemu yang mana?Silahkan kasih masukan mu di comment section.


Like it? Share with your friends!

69
69 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
4
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
2
SEDIH
WKWK WKWK
3
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
6
WTF !