5 Tips & Trick Pokemon Masters Untuk Para Pemula


49
49 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang hattalasalwaka01 lakukan disini

Pokemon master merupakan salah satu pokemon mobile yang telah dirilis dena pada platform mobile. Rilisnya kira-kira beberapa minggu lalu dan disambut cukup baik bagi para penggemar game pokemon. Walaupun mungkin beberapa penggemar mengeluhkan beberapa hal dan menurunkan ratingnya cukup jauh.


1. Item di toko terbatas

Beberapa item penukaran memang tidak terbatas seperti penukaran seperti pearl atau big pearl. Namun, beberapa item memiliki keterbatasan sehingga hanya dapat dibeli beberapa kali dan jangka waktu tertentu seperti evolution crystal dan evolution shard.

Bagi para pemula mungkin tidak sadar bahwa beberapa item yang digunakan untuk evolusi sangat terbatas. Jika anda membeli item evolusi, baik itu shard atau crystal di pokemon shop maka akan berkurang. Jadi, anda harus mempertimbangkan untuk mengevolusikan pokemon dengan item tertentu. Evolusikan dulu bintang 5 dibandingkan bintang yang dibawahnya.


2. Jangan lupa beli gauge

Gauge merupakan sejumlah bar untuk menggunakan skill aktif tertentu. Biasanya saat anda pertama kali bermain pokemon, jumlah gauge sekitar 4 dan anda dapat membeli dua gauge lainnya di toko. Namun kedua gauge itu memiliki harga berbeda satu 30.000 dan yang lain 100.000. jika ingin membeli, maka, harap prioritaskan membeli item ini.


3. Hati-hati mengaktifkan skill pasif

Setiap pokemon memiliki skill aktif dan pasif. Skill aktif dimana anda dapat menekan tombol untuk mengaktifkannya. Sedangkan, skill yang aktif dengan syarat tertentu tanpa perlu menekan tombol apapun. Namun, bagi para pemula memperhatikan baik-baik skill pasif yang diaktifkan. Sebaiknya mengaktifkan skill pasif dari yang paling penting dahulu dan dari bintang 5. apalagi capsule skill yang menjadi syarat skill pasif cukup sulit didapatkan.


4. aktifkan semua skill aktif

Berbeda dengan skill pasif, skill aktif umumnya memiliki syarat yang mudah. Apalagi jika telah menyelesaikan semua course pada training. Skill aktif yang tidak menggunakan gauge juga mempercepat sync pair sehingga sangat dibutuhkan saat pertarungan.


5. Penuhi misi event dahulu

Terdapat beberapa misi yang harus dipenuhi untuk mendapatkan hadiah tertentu. Kadang pemula tidak memperhatikan keterbatasan waktu dari event tertentu. Biasanya event memiliki keterbatasan waktu sampai beberapa minggu. Belum lagi item yang ditukarkan di shop juga terbatas waktu dan kuantitasnya sehingga para pemain perlu segera menyelesaikan misi event.


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan. Ada beberapa kekurangan mungkin dari tipsa yang saya berikan. karena itu, saya memohon maaf bila ada kesalahan. Harapannya beberapa tips diatas dapat membantu anda dalam menghadapi masalah sebagai pemula di pokemon master.


Like it? Share with your friends!

49
49 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments