5 Trailer Game Dengan Song Terbaik


36
36 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Mr.Tuifm lakukan disini

Ketika anda ingin membeli sebuah game anda biasanya membuka sebuah review article bukan? Atau jika anda berusaha menghindari heavy spoiler anda hanya akan cuplikan singkat dari game tersebut yang dikenal dengan sebutan trailer. Trailer akan mempresentasikan suatu game secara sekilas karena itu trailer dan game-nya itu sendiri bisa berbeda. Terlepas dari keterkaitan game dengan trailer dan bagus tidaknya game tersebut, ada beberapa trailer yang dibuat dengan baik hingga membuat bone chilling. Song atau lagu juga ditambahkan agar membuat trailer semakin epik dan megah. Berikut adalah beberapa trailer yang berhasil mengintegrasikan song dengan sangat baik.

5. Mass Effect: Andromeda

Andromeda memang memberikan berbagai kontroversi mengenai development dan masa depan Mass Effect itu sendiri. Andromeda memang memiliki berbagai bug yang termasuk game-breaker, animasi kaku, dan ras alien yang membosankan. Tapi kita juga tidak bisa menyangkal bahwa Andromeda juga berinovasi lewat open-world dan combat sistemnya yang dinamis. Andromeda juga mempunyai trailer yang super keren, lagu Human by Rag N Bone Man yang disisipkan dalam beberapa adegan epik dalam trailer seakan mempertegas usaha manusia dan *ekhm* developer untuk mencapai kesuksesan. Rhytm pada trailer juga disesuaikan dengan kondisi playernya sehingga terkesan dinamis. Absolutely epic.


4.CoD: Black Ops

Terlepas dari gameplay-nya yang tidak mengalami perubahan yang signifikan, Black Ops berhasil menampilkan story yang begitu memukau dan mind-blowing, tidak hanya bagi franchise CoD sendiri, namun juga keseluruhan industri game. Trailer Black Ops menghadirkan aksi non-stop dan berbagai adegan di ‘luar nalar’ yang menjadi ciri khas CoD, namun lebih baik! Lagu Gimme Shelter by Rolling Stones semakin memberikan ‘atmosfer’ yang chaotic pada universe CoD Black Ops itu sendiri. Activision memang patut diacungi jempol dalam menyematkan lagu berlisensi pada trailer game.


3. This War of Mine

Perang sesungguhnya memang menyimpan horror tersendiri, sayangnya jarang sekali game bertema war yang mampu menghadirkan ‘rasa’ yang serupa. This War of Mine merupakan sekian dari ribuan game perang yang mampu menunjukkan kehororan perang, alih-alih bermain sebagai tentara atau war hero, anda akan bermain sebagai warga sipil yang tidak berdosa. Lewat trailernya, This War of Mine berhasil memberikan gambaran singkat yang mengerikan tentang peperangan. Lagu Zegarmistrz światła by Tadeus Wozniak pada trailernya memberikan sentuhan unik yang bisa anda rasakan: meskipun dunia semakin suram, harapan pasti selalu ada.


2. Bioshock Infinite

Menjadi seri penutup dari Bioshock Saga, Infinite harus menjadi opus magnum terakhir dari Irrational Game. Tidak cukup dari gameplay, plot, dan artstyle yang memukau, Irrational Game juga memberikan trailer yang tidak kalah memukau. Trailer yang berisikan gameplay non-stop dari Infinite seakan menggambarkan keseruan non-stop yang akan kita rasakan saat memainkannya. Irrational Game memilih lagu Beast of America by Nico Vega untuk memberikan semangat kebebasan yang begitu kentara bagi siapapun yang menontonnya. Come On People!


1. Gears of War

Marcus Fenix dan kawan-kawannya harus melindungi planet baru umat manusia(Planet Sera) dari serangan makhluk subterranean yang bengis. Makhluk ini memang digambarkan kuat dan akan menyerang dengan jumlah yang masif. Trailer game ini memberikan gambaran tentang dunia baru yang harus ditinggali manusia, dimana kehancuran dan kepunahan mengintai setiap saat. Mad World by Gary Jules semakin memperkuat rasa keputus asaan dari manusia yang menghadapi perang tanpa akhir.


#Honorable Mention: Bloodborne & The Long Dark


Terlepas dengan kerennya trailer suatu game, tidak selalu berbanding lurus dengan gamenya. Begitupun manusia, penampilan keren nan cantik/tampan tidak selalu berbanding lurus dengan kelakuannya.

 


Like it? Share with your friends!

36
36 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Mr.Tuifm

Grand Master

Siap menyajikan listicle unik dan menarik

0 Comments