5 Water-Themed Game Terbaik


28
28 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creatorĀ bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar šŸ’µ seperti yang Rafi 3L lakukan disini

Air menjadi salah substansi yang vital, tidak hanya untuk makhluk hidup, namun juga untuk dunia game. Hadirnya elemen seperti water physic dan rain lens membuat dunia game terasa segar dan benar-benar hidup. Ada beberapa game yang menjadikan air sebagai tema utama dari game itu sendiri, berikut adalah water-based game terbaik yang bisa kamu mainkan di platform kesayanganmu…….

5. Song of the Deep

Game ini merupakan game sejenis metroidvania dengan bumbu uniknya sendiri . Memiliki cerita yang keren nan misterius dan tema underwater memungkinkan kamu melakukan manuver secara vertikal dalam combat membuat game ini pantas untuk dicoba. Cocok bagi yang ingin merasakan game klasik dengan sentuhan modern.

4. The Long Dark

Wait..what? Where’s the water? Pasti itu yang pertama kalian pikirkan. Air yang kalian cari itu sedang kalian injak karena pada dasarnya The Long Dark memiliki setting dekat daerah perairan yang mengalami kebekuan, hal ini dibuktikan dengan banyaknya sungai, danau raksasa, dan kapal besar yang membeku. Game ini cocok bagi kalian yang suka hardcore-survival karena game ini pure survivalĀ dan menuntut kesabaran,Ā thanks to calorie counting mechanism.

3. Stranded Deep

Salah satu game survival yang tetap pada jalurnya. Game ini seringkali disebut sebagaiĀ Cast Away Simulator karena secara kebetulan game ini sangat mirip dengan film tersebut: jatuh dari pesawat dan terdampar di kepualauan pasifik. Nilai plus untuk game ini karena dengan grafiknya yang bagus masih bisa dijalankan di low-end PC.

2. Subnautica

The real underwater game mungkin itulah ungkapan yang cocok bagi game ini. Seluruh dunianya dipenuhi air dan hanya ada 1 pulau, namun disitulah letak keunikannya. Game ini meletakkan segala macam aspek survival dalam sudut pandang baru: di dalam air, game ini juga memiliki banyak bioma yang dijamin tidak akan membuatmu bosan.

1. Bioshock

Inilah sang masterpiece, game yang mengubah FPS dari sekedar game tentang militer dan teroris menjadi game penuh filosofi yang dalam. Siapa yang bisa melupakanĀ immersion dari Rapture: kota bawah air di samudra pasifik, semua dibangun secara epik dan atmosferik. Big Daddy dengan diving-suit nya, ikan-ikan yang berenang di jendela kota, dan transportasi batysphere, semua dibangun mengikuti kondisi geografisnya yang unik.Ā Absolutely worth your time and money

 

Air menjadikan game menjadi semakin asik dan hidup, tapi jangan lupa dengan kehidupan nyatamu dan jangan lupa minum air yang cukup untuk menjaga metabolisme tetap stabil…


Like it? Share with your friends!

28
28 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
2
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Rafi 3L

Grand Master

Siap menyajikan listicle unik dan menarik

0 Comments