6 Cara Mengalahkan Claude Dengan Mudah, Timing Adalah Segalanya!


65
65 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Claude merupakan hero marksman yang sangat lincah di Mobile Legends. Selain itu dia punya attack speed yang tinggi dan memiliki damage yang sangat besar. Tak jarang jika Claude ini sering kena banned dan bahkan menjadi rebutan dalam setiap pertandingannya.

Jadi bisa kita katakan kalau Claude ini adalah marksman idaman sekarang guys. Biasanya kan rata-rata para hero marksman ini cenderung sangat mudah untuk diciduk, tapi tidak untuk Claude. Dia sangat licin seperti Harley.

Nah buat kamu yang kesel ketemu Claude, tenang saja mimin akan kasih nih kelemahan dari Claude. Kalau kamu tahu kelemahannya, pasti kamu juga bisa untuk membuatnya kurang efektif. Apa saja kelemahannya? Yuk kita lihat di bawah ini.

1. Vengeance dan Blade Armor

Blade Armor
Blade Armor

Spell Vengeance dan item Blade Armor bisa membalikkan serangan Claude. Bahkan dengan cara ini, Claude bisa terbunuh dengan ultimatenya sendiri guys. Sebab damage dari Vengeance dan Blade Armor itu sangat tinggi untuk ukuran marksman seperti Claude.

Nah disini yang harus kalian perhatikan adalah timing-nya guys. Pastikan kalian mengeluarkan Vengeance dan Blade Armor dengan tepat, yaitu ketika Claude mengeluarkan ultimate-nya.

2. Gatot Kaca

Gatotkaca + Vengeance
Gatotkaca + Vengeance

Gatotkaca + Vengeance + Blade Armor merupakan kombo yang menjadi salah satu kelemahan Claude. Bukan itu saja guys, pasif dari Gatot ini juga akan memberikan tambahan armor jika banyak darahnya yang hlang. Dengan demikian, Gatot ini merupakan hero alami untuk counte Claude.

Kemudian skill ultimate Gatot juga bisa kita gunakan untuk menggagalkan skill ultimate Claude, tapi untuk melakukannya kalian butuh timing yang pas.

3. Chou

Chou Mobile Legends
Chou Mobile Legends

Chou bisa dengan mudah menggagalkan ultimate Claude dengan skill Ultimate-nya juga. Bahkan skill ini bisa menjadi malapetaka buat Claude sendiri.

Tapi, untuk mendekati Claude bukanlah pekerjaan yang mudah guys karena dia itu sangat lincah. Jadi, butuh waktu lama untuklatihan supaya bisa menguasai Chou ini.

4. Martis

Martis Mobile Legends
Martis Mobile Legends

Sama seperti Chou, Martis juga bisa menjadi malapetaka buat Claude. Skill 2 Martis bisa menggagalkan ultimate Claude. Dengan skill 1 Martis ini, tentu saja akan membuat Claude kurang begitu efektif ketika teamfight.

Kamu juga tidak mudah untuk melakukan ini kepada Claude. Perlu tingkat penguasaan yang mendalam guys.

5. Helcurt

Helcurt Mobile Legends
Helcurt Mobile Legends

Sampai saat ini, Helcurt masih menjadi assassin yang paling efektif untuk membunuh hero carry musuh seperti Claude. Pastikan kalian mendekatinya dengan skill 1 tepat ke arah Claude, kemudian selesaikan dengan skill 2 yang telah kalian stack.

Tapi untuk melakukan hal ini tidak semudah yang kalian bayangkan guys, kamu perlu kerja sama tim dan penguasaan hero yang benar-benar tepat guys. Tapi Helcurt ini bisa menjadi pilihan untuk buat ngalahin Claude.

6. Assassin dan Mage Burst Damage

Aurora Mobile Legends
Aurora Mobile Legends

Cara terakhir untuk mengalahkan Claude adalah dengan hero assassin dan ganking. Kalian bisa mengincarnya dengan bersembunyi di rumput dan membunuhnya dengan mage ataupun assasssin burst damage.

Tapi hal ini juga tidak mudah, mengingat kalau di tier Mytic ke atas, Claude selalu dijaga oleh tank. Tetap kamu bisa melakukan hal ini jika musuh benar-benar lengah atau posisi Claude yang salah.

Nah itulah guys cara buat ngalahin Claude Mobile Legends. Kalian punya pendapat lainnya? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya.


Like it? Share with your friends!

65
65 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments