6 Combo yang Over Power di Late Game – Chess Rush


49
49 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aaamiin.

Pada post kali ini saya akan memberikan sebuah guide untuk game Chess Rush. Dan yang mau saya bahas kali ini adalah tentang combo yang mematikan untuk match Chess Rush.

Combo combo di Chess Rush memang banyak. Jika kalian ingin lebih tau mengenai combo combonya secara singkat kalian bisa baca post saya sebelumnya disini. Bagi yang belum tau combo, combo di Chess Rush sangat penting untuk memenangkan tiap match yang berjalan. Selain itu combo penting untuk membalikkan keadaan atau untuk meng comeback saat late game. Sering saya temui saat late game ada player yang sangat kuat dikarenakan combo nya yang sudah jadi, padahal di awal game ia sering kalah sampai HP nya hampir habis. Itu adalah bukti bahwa combo bisa mempengaruhi jalan nya tiap match.

Oke sekarang kita bahas tentang combo nya. Let’s go!


1. Combo Beast

Yang pertama yang sekaligus favorit saya adalah combo Beast atau bahasa Indonesia nya Binantang Buas. Kelebihan combo ini adalah hero Beast bisa memanggil hewan peliharaan nya sesuai skill. Jadi bisa menambah daya tempur dan pasukan sekaligus akan lebih banyak mengurangi HP musuh. Combo ini akan aktif saat ada 3 hero ras Beast yang berada di papan arena. Combo ini bisa di stack sampai 3 kali.

Stack pertama (2 Beast): memberikan tambahan damage 10% kepada semua hero tim. Damage ini bisa di wariskan ke hewan yang di spawn oleh hero tersebut.

Stack kedua (4 Beast): memberikan peluang 40% pada hero beast untuk memanggil hewan pada tiap awal match.

Stack ketiga (6 Beast): memberikan peluang 60% pada hero beast untuk memanggil hewan pada tiap awal match.


2. Combo Hunter


Yang kedua adalah combo Hunter atau Pemburu. Combo ini merupakan salah satu combo yang Over Power di late game karena damage yang ditimbulkan sangat besar. Bahkan bisa dengan mudah untuk mencicil HP musuh yang HP nya tebal. Namun kekurangan combo ini terletak pada HP hero yang tipis jadi akan sangat mudah mati jika di culik Assassin, jadi bagusnya harus ada tank untuk melindungi para Hunter ini. Combo ini dapat di stack sampai 2 kali.

Stack pertama (3 Hunter): meningkatkan damage ke semua hero Hunter sebesar 25%

Stack kedua (6 Hunter): meningkatkan damage ke semua hero Hunter sebesar 60%


3. Combo Elf

Berikutnya adalah combo Elf atau Peri. Combo ini bisa dibilang adalah combo yang paling merepotkan apalagi di late game. Karena combo ini memberikan efek dodge atau menghindar untuk semua pasukan. Efek ini akan terus bertambah kemungkinan nya tiap stack. Combo ini bisa di stack 2 kali.

Stack pertama (3 Elf): memberikan peluang menghindar 25% untuk semua elf

Stack kedua (6 Elf): memberikan peluang menghindar 44% untuk semua elf


4. Combo Druid

Berikutnya adalah combo Druid. Sebenarnya combo ini tidak terlalu berpengaruh dengan damage atau efek setiap pasukan. Akan tetapi combo ini berpengaruh pada upgrade hero baik dari bintang 2 atau bintang 3. Untuk late game hero bintang 3 bisa dibilang wajib untuk dimiliki. Jadi dengan combo ini player akan sangat terbantu untuk mengupgrade hero karena tidak perlu terlalu banyak untuk mencari hero yang sama untuk di upgrade. Ingat! Efek combo ini hanya berlaku untuk hero dengan ras Druid saja. Combo ini dapat di stack 2 kali.

Stack pertama (2 Druid): untuk membuat hero bintang 2, hanya butuh 2 hero druid saja.

Stack kedua (4 Druid): untuk membuat hero bintang 3,  hanya butuh 2 hero druid bintang 2 saja.

 

5. Combo Sorcerer

Yang kelima adalah combo Sorcerer atau Penyihir. Combo ini memungkinkan mengurangi Magic Defense musuh. Combo ini dapat di stack 2 kali.

Stack pertama (3 Sorcerer): mengurangi Magic Defense musuh sebesar 20.

Stack kedua (6 Sorcerer): mengurangi Magic Defense musuh sebesar 60.

 

6. Combo Human

Dan yang terakhir adalah combo Human atau Manusia. Combo ini memberikan efek mana regen tiap detik nya. Pada saat combo ini mencapai stack ke 2 dan 3, efek dari combo ini menjadi memungkinkan semua Human untuk mereset ultinya dan mendapat mana 100 setelah menggunakan ultinya. Jadi bisa spam ulti terus saat late game. Combo Human ini sangat cocok jika di kombinasikan dengan combo Sorcerer

Stack pertama (2 Humans): mana regen sebesar 3 kepada semua pasukan.

Satck kedua (4 Humans): mana regen sebesar 5 kepada semua Humans dan 25% kemungkinan untuk mereset ulti dan dapat 100 mana setelah menggunakan ulti.

Stack ketiga (6 Humans) mana regen sebesar 7 kepada semua Humans dan 50% kemungkinan untuk mereset ulti dan dapat 100 mana setelah menggunakan ulti.


Demikian post saya kali ini, mudah mudahan bisa dipahami dengan mudah 😀 semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Mohon maaf jika ada kesalahan dan terimakasih sudah membaca.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

49
49 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
2
MARAH
GEMES GEMES
2
GEMES
SEDIH SEDIH
2
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments