6 Game Besar Yang Di Delayed Perilisan pada tahun 2020


56
56 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang GreaseMONKA lakukan disini

2020, merupakan tahun yang penuh dengan game baru dan juga penuh dengan delay dari beberapa Game besar yang ternama, diantaranya Final Fantasy 7 Remake, The last of us 2, dan yang lainnya, dikarenakan pihak dari developernya sendiri, mempunyai beberapa alasan seperti polishing, finishing, dan yang lain – lain agar memenuhi ekspetasi dan tidak ingin membuat para Gamer kecewa karena beberapa trailer yang sudah ditampilkan yang bagus nan unik pada beberapa event seperti, E3 dan State Of Play dari Sony.

 Tidak perlu basa – basi lagi inilah 6 Game Besar yang di delayed perilisannya pada tahun 2020 ini.


1. Final Fantasy 7 Remake

Final Fantasy 7 Merupakan salah satu game yang paling ditunggu kehadirannya, pada saat Trailer nya di E3 2019, pada Awalnya Game ini akan dirilis pada bulan Maret 2020 Mau tidak mau Dimundur atau Di Delay menjadi Tanggal 10 April 2020. Dengan alasan Mempolish bagian akhir atau finalnya agar memberikan pengalaman terbaik bagi para Gamer.

inilah pernyataan dari Yoshinori Kitase Melalui Twitter (@finalfantasyvii) :


2. Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077, merupakan game dari CD PROJEKT RED yang sangat dinanti oleh para Gamer, karena HYPE nya pada saat penampilan Official Cinematic Trailernya di E3 2019 dan Tema Cyberpunk nya sendiri. Tentunya hadirnya Keanu Reeves membuat game lebih menarik dan sangat ditunggu oleh para Gamer. Game ini pada awalnya akan rilis pada tanggal, 16 April 2020, tetapi Pihak CD PROJEKT RED mengumumkan gamenya di delay hingga pada tanggal, 17 September 2020 dengan alasan Fixing, polishing dan finishing playtesting untuk membuat game ini menjadi sempurna.

Ini dia pengumuman dari pihak CD PROJEKT RED Melalui Twitter (@CDPROJEKTRED) :


3. Marvel Avengers

Marvel Avengers, merupakan salah satu game yang mendapat perhatian dari para Gamer dan para fans Marvel sendiri, karena pada saat official trailer di E3 2019 dan Demo Walkthroughnya memberikan bagaimana gameplaynya nanti. Pada awalnya game ini akan rilis pada tanggal, 15 Mei 2020 tetapi pihak Crystaldynamics sebagai salah satu developer game ini menyatakan untuk, memundurkan jadwal perilisannya menjadi tanggal, 4 September 2020. Dengan alasan yang sama yaitu “fine tuning and polishing” pada gamenya untuk mencapai standar yang tinggi agar para fans bisa mencapai dengan ekspektasinya.

Inilah Statement yang disampaikan oleh Scot Atmos dan Ron Rosenberg selaku Co-Heads of Studio dari Crystal Dynamics pada web  crystald.com :

“To our fans,At Crystal Dynamics our ambition has always been to deliver the ultimate Avengers gaming experience. In order to achieve that goal, we have made the difficult decision to move the release date of Marvel’s Avengers to September 4, 2020.

As fans ourselves, it’s an honor and a privilege to work with these legendary characters and we know what these Super Heroes mean to us and True Believers around the world. When we set out to bring you our vision for Marvel’s Avengers, we committed to delivering an original story-driven campaign, engaging co-op, and compelling content for years to come. To that end, we will spend this additional development time focusing on fine tuning and polishing the game to the high standards our fans expect and deserve.

The worldwide teams working on Marvel’s Avengers sincerely appreciate the support you’ve shown us. We thrive on your enthusiasm and feedback and we can’t wait to show you more.  We apologize for the delay. We’re confident it will be worth the wait.”


4. Iron Man VR

Iron Man VR, merupakan salah satu Game ekslusif dari ps4 yang mewajibkan kita memainkannya dengan VR dari Playstation. dan salah satu game yang paling diantisipasi bagi para Gamer dan para penggemar MARVEL, karena di game ini kita akan merasakan seperti apa rasanya bila kita menjadi seorang Iron Man. Pada saat Sony State Of Play tanggal, 25 Maret 2019, pada awalnya Game ini akan rilis pada tanggal, 28 Februari 2020, tetapi Pihak dari Camouflaj memindahkan atau mendelay Game ini menjadi pada tanggal, 15 Mei 2020.


5. The Last Of Us Part 2

The Last Of Us Part 2, merupakan game yang paling di nanti oleh para Gamer karena bagaimana kelanjutan kisah Ellie pada saat beranjak dewasa dan terusan dari The Last Of Us yang pertama yang telah membuat Emosi kita di acak – acak karena beberapa adegan yang sedih dan menegangkan ynag dibuat oleh Naughty Dog. Pada awalnya game ini akan rilis pada tanggal, 21 Februari 2020 pada saat Sony State of Play pada tanggal, 25 September 2019 tetapi pihak Sony dan Naughty Dog mengumumkan mundurnya jadwal atau delay menjadi tanggal, 29 Mei 2020. Karena tidak cukup nya waktu untuk Mempolish gamenya dan juga mengurangi tingkat stess untuk timnya Ujar Neil Druckmann selaku direktur dari game The last Of Us.

Inilah penjelasan dari Druckmann melalui Playstation Blog : “It was during the last few weeks, as we were closing out sections of the game, that we realized we simply didn’t have enough time to bring the entire game up to a level of polish we would call Naughty Dog quality. At this point we were faced with two options: compromise parts of the game or get more time. We went with the latter, and this new release date allows us to finish everything to our level of satisfaction while also reducing stress on the team.

While we’re relieved that we won’t have to compromise our vision, we’re disappointed that we weren’t able to avoid this exact situation. We wish we could’ve foreseen the amount of polish we needed, but the size and scope of this game got the better of us. We hate disappointing our fans and for that we’re sorry.We hope you understand that this additional time ensures that The Last of Us Part II lives up to our collective ambition as well as our commitment to the highest level of quality.”


6. Dying Light 2

Dying Light 2, Merupakan salah satu game yang ditunggu karena kesuksesannya di seri sebelumnya. Uniknya dari game ini adalah kita bisa mengelilingi kota dengan menggunakan parkour, adanya Zombie sebagai salah satu musuh yang akan kita lawan pada game ini dan juga menggunakan camera first person agar bisa membawa feel yang lebih baik. Pada awalnya Game ini akan rilis diperkirakan pada spring tahun 2020, tetapi tiba tiba saja pihak dari Techland mengumumkan delay atau pengundurannya. Tidak bisa diperkirakan kapan rilis nya tetapi dari pihak Techlandnya sendiri akan mengumukan informasi lebih lanjut nanti melalui Twitternya.

Inilah Foto dari pengumuman dari Pihak Techland melalui Twitternya (@TechlandGames):


Nah itulah 6 Game besar yang di Delayed perilisannya pada tahun 2020 bagaimana menurut kalian ? apakah akan ada yang di delay lagi atau tidak ? apabila ada bisa disebutkan di Kolom Komentar yaa?


Like it? Share with your friends!

56
56 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
GreaseMONKA

Master

seorang manusia yang lahir di bandung pada tanggal 6 Desember tahun 2000 yang dimana pada saat dia masih kecil sering diberi video game agar tidak keluar rumah oleh orang tuanya

0 Comments