6 Game Horror Dengan Spek PC Ringan yang Dapat Kamu Mainkan


61
61 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Faza Rabbani lakukan disini

Game Horror merupakan game yang suka dimainkan oleh gamer karena menguji keberanian, mencari tantangan, bahkan rasa penasaran. Berikut 6 Games horror dengan Spek ringan yang dapat kamu mainkan.

  1. 1 Alan Wake


    Alan Wake game Horror buatan Remedy Entertaintment ini menampilkan presentasi, karakter, alur cerita, gameplay yang menarik, desain environment dan tampilan visual yang menakjubkan serta suara berkualitas. 

  2. 2 Amnesia The Dark Descent


    Amnesia The Dark Descent game buatan Frictional Games ini membawamu ke dunia yang berbahaya di mana bahaya bisa mengintai di balik setiap sudut. Kamu harus bisa menyelesaikan Puzzle dalam ketakutan. Alat pertahananmu adalah bersembunyi, berlari, atau menggunakan kecerdasanmu dan Kamu juga harus bisa menjaga kondisi kesehatan sang protagonist.

  3. 3 Outlast


    Outlast game Horror buatan Red Barrels ini menantangmu untuk bermain sebagai Seorang reporter yang dibekali kamera dengan baterai dan tidak mempunyai skill survival apapun, yang dapat kamu lakukan hanyalah Lari, Sembunyi, atau Mati. 

  4. 4 Condemned: Criminal Origins


    Condemned: Criminal Origins game yang dikembangkan oleh Monolith Productions ini menghadirkan pencahayaan yang gelap, Menempatkan penekanan pada pertempuran jarak dekat, pemecahan teka-teki, termasuk mencari sidik jari dan mengumpulkan bukti. Semua Musuhmu disini adalah para Psikopat.

  5. 5 Resident Evil 4


    Resident Evil 4 game buatan Capcom yang majadi salah satu game Horror Terbaik. Mampu menyajikan horor yang kental dan tak terlupakan, Atmosfer yang mencekam, dan kamu tetap tak bisa tenang melawan musuh-musuh yang lebih banyak, lebih kuat, dan bahkan lebih lincah.

  6. 6 Dead Space


    Dead Space game Horror yang dikembangkan oleh EA ini berlatar tempat di Antariksa dengan atmosfir horror yang luar biasa dan disturbing yang akan menghantuimu salama bermain.


Like it? Share with your friends!

61
61 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
1
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
8
KEREN
WTF ! WTF !
4
WTF !
Faza Rabbani

Grand Master

Gua Hanyalah Penulis Amatiran Yang Misqueen xD.

Halo! Nama gua Faza Rabbani. Tinggal di Jakarta. Disini gua suka review game-game kecil atau game-game lama yang mungkin jarang diketahui banyak orang terutama di Indonesia yang sebenarnya tidak kalah bagusnya dengan game-game besar lainnya. Gua bukanlah kritikus atau semacamnya, tapi hanyalah orang yang hobi bermain video game.

Ada ungkapan yang mengatakan “Jangan Menilai Buku Hanya Dari Sampulnya Saja!” sama halnya dengan “Jangan Menilai Game Hanya Dari Grafisnya Saja!”

Kontak: dariusdarker@gmail.com

Facebook: https://www.facebook.com/darker.darius (Paling Aktif)

WA: Maaf, Saya tidak punya Hand Phone.

0 Comments