6 Game online indonesia yang ditutup


39
1 comment, 39 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang NevoHz lakukan disini

Bagaimana  perasaan mu jika salah satu game online kesayanganmu di tutup??,Pasti sedih dan kecewa karena sudah menghabiskan Top up hingga puluhan juta,dan para pro gamers yang gamesnya ditutup bingung apa yang dimainkan.Kali ini gamebrott akan merangkum game apa saja yang ditutup.

  1. 1 WarRock


    WarRock Merupakan game bergenre FPS  yang di publish oleh PT.Megaxus infotech,Gameplay yang hampir mirip dengan Battlefield ini sangat populer di jamanya dulu.Pada tanggal 2 mei 2013 warrock telah memasuki masa penutupan selama beberapa bulan sebelum game tersebut ditutup sepenuhnya,ditutupnya game warRock dikarenakan telah berakhirnya kontrak kerja sama  PT.Megaxus dengan developer WarRock.

  2. 2 SD Gundam


    Game dari Megaxus juga ini bernasib sama.Game yang menceritakan anda sebagai Mobile Suit gundam.Game ini selain mempunyai mode PvP,juga memiliki Mode PvE bersama dengan para pemain lain.

    Game yang bertemakan GUNDAM sayangnya harus ditutup pada maret 2015,dikarenakan adanya keputasan dari pihak developer yang akan menutup layanan server global dari game ini.

  3. 3 Crazy kart 2


    Crazy kart 2 game yang bertemakan balapan mobil go-kart yang sudah di modifikasi secara unik.Game milik Lyto ini juga ditutup pada Mei 2015 dikarenakan pihak Devoloper Shanda Games sudah tidak adanya pengemabangan konte untuk Crazy kart 2.

  4. 4 Seal Online


    Seal Online  adalah game MMORPG yang memilik desain karakter yang imut.Game Seal Online akhirnya ditutup pada Juli 2017 dikarenakan pihak developer PLAYWITH sudah tidak bisa memberikan support untuk Seal Online  Indonesia.

  5. 5 S4 League


    S4 League adalah game online yang di publish oleh Lyto game yang berngre shooting yang penuh style.Selain itu desain karakter seperti anime dan memiliki sudut pandang Third Person ini juga bernasib sama.Game S4 league ditutup pada tanggal 14 juli 2015, tanpa keterangan mengapa game ini dututup.

  6. 6 Bounty Hounds Online


    Bounty Hounds game yang bertemakan sci-fci cukup populer di dunia game online indonesia pada zaman itu,game ini di publish oleh WaveGame.Penutapan game Bounty Hounds di sambut dengan kekecewan para gamers Bounty Hounds.Game ini di tutup pada tanggal 13 Juli 2014 dikarenakan tidak ada perpanjangan kontrak.


Like it? Share with your friends!

39
1 comment, 39 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
3
MARAH
GEMES GEMES
2
GEMES
SEDIH SEDIH
10
SEDIH
WKWK WKWK
7
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
3
WTF !
NevoHz

Grand Master

One Comment