6 Perasaan Saat Bermain Game Auto Chess


41
41 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang hattalasalwaka01 lakukan disini

Salah satu yang menyebabkan game auto cukup menarik adalah berbagai perasaan yang muncul saat memainkannya. Berbagai perasaan tersebutlah yang seolah membuat permainan auto chess semakin menarik. Adapun berbagai macam perasaan saat memainkan auto chess sebagai berikut:

1. Kesal

Mungkin anda akan merasakan perasaan kesal saat terjadi lag. Setelah itu ada mengluarkan game atau menunggu dan kadang koneksi tetap berakhir sama dan masih lag. Apalagi koneksi internet indonesia memang tidak terlalu bagus dan cepat. Bersabarlah karena developer berjanji mengatasi masalah ini.

2. Senang

Senang ketika mendapatkan bidak yang sesuai. Apalagi pada level-level awal, bahkan sampai bisa eun streak. Rasa senang tersebut bertambah ketika bidak-bidak kita mendapat bintang 3 dan berhasil menang menjadi peringkat pertama.

3. Terkejut

Terkejut ketika dalam mode fantasy bidak berubah saat naik level. Biasanya ada dua perasaan lagi setelahnya. Terkejut karena senang bidaknya berubah jadi sesuai yang diinginkan atau kelangkaannya meningkat sangat drastis, misalnya heaven bomber jadi devastator. Terkejut dengan rasa sedih yang sangat, saat kejadian sebaliknya terjadi. Padahal sudah susah-susah mengumpulkan bidak.

4. Bimbang

Bimbang saat memilih ingin naik level atau mencari bidak yang sesuai di toko. Khawatir jika memilih bidak di toko tidak menemukan bidak yang sesuai. Jika menaikkan level khawatir bidaknya tidak cukup kuat tanpa di upgrade.

5. Kecewa

Kecewa setelah mencari bidak di toko ternyata tidak ada. Bertambah rasa kecewa ketika gold ternyata sudah habis untuk membeli bidak. Lama kelamaan ternyata gold tidak cukup untuk naik level sehingga kesulitan untuk menang. Kecewa bertambah lagi ketika jatuh dari tingkat atas ke peringkat terbawah.

6. Bersemangat

Bersemangat karena sebentar lagi naik peringkat yang lebih tinggi. Mereka yang ingin cepat naik misalnya dari peringkat pawn ke knight pasti sangat bersemangat, apalagi tinggal mengumpulkan sedikit lagi experience. Meski kalah berkali-kali pasti terus berusaha untuk menang memenuhi experience yang dibutuhkan.


Dari berbagai perasaan diatas, mungkin anda telah merasakan satu atau mungkin lebih perasaan-perasaan di atas. Terlepas dari perasaan diatas, tetaplah berusaha bermain sebaik mungkin tanpa terbawa perasaan negatif.


Like it? Share with your friends!

41
41 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !

0 Comments