7 Hal Baru yang Hadir di Update 24 Juli 2019 – Arena of Valor


63
63 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aaamiin.

Pada update Arena of Valor tanggal 24 Juli 2019, AOV telah mengupdate game nya secara besar besaran. Bagaimana tidak, pada update ini mereka merombak hampir semua tampilan AOV secara keseluruhan. Yang paling signifikan adalah, update kali ini menghadirkan Horizon Valley 3.0 yang merupakan map AOV yang sangat HD dan nyata.

Selain mengupdate map, AOV juga meng-update beberapa aspek lain seperti revamp beberapa hero. Tanpa basa basi lagi kita langsung saja ke pembahasan nya let’s go!


1. Map Baru: Horizon Valley 3.0

sorry gambarnya burem

Bahas update besar besaran rasanya janggal kalau tidak membahas tentang map yang Ultra HD ini walau sudah saya bahas tadi diatas. Map ini menghadirkan nuansa yang sangat nyata jika setting grafis nya di set ke rata kanan. Pada map ini terdapat perubahan letak creep dekat buff biru. Selain itu map ini juga dirasa lebih luas di sisi mid lane nya menurut saya. Dan yang makin epic nya adalah saat masuk ke semak maka semak nya akan bergerak dan saat melewati sungai tetesan nya akan muncul. Sungguh detail sekali.


2. Sistem Rune


AOV juga mengahadirkan sistem Rune pada update nya. Sistem Rune ini berfungsi seperti Arcana yang dapat menambah keefektifitas hero. Namun bedanya adalah Rune ini seperti Buff yang mana akan sangat membantu hero dalam game. Saya juga masih belum paham betul mengenai sistem Rune inil. Sepertinya AOV menyuruh pemain nya untuk belajar lagi dari awal setelah update ini wkwkwk. Masih berlanjut soal Rune, rune ini kabar nya gratis yang artinya kalian tidak perlu membeli nya seperti Arcana. Jadi tinggal racik sendiri gimana bagus nya Rune yang dibuat untuk hero kalian.


3. Upgrade Arcana

sorry burem

Bagi kalian yang masih memiliki Arcana level 2 jangan dijual dulu. Karena pada update ini AOV menghadirkan fitur Upgrade Arcana. Yang mana Arcana kalian bisa di upgrade dari level 1 ke level 2 dan terus ke level 3.


4. Tier Baru


Sebenarnya ini sudah lama muncul bocoran tentang Tier baru ini. Dan ternyata akan hadir di update kali ini. Yaitu Rank Master. Rank Master ini merupakan tier baru sebelum Conqueror dan sesudah Diamond. Jadi disini Challengers harus berjuang lagi satu tier sebelum mencapai Conqueror.


5. New User Interface (UI)

sorry buram

User Interface pun tak lupa di update di update kali ini. Kali ini UI AOV menjadi semakin fresh untuk dilihat dan lebih bersih dan luas. Background nya juga diganti menjadi warna kebiruan yang sangat pas untuk update besar besaran.


6. Revamp Hero


Pada update kali ini AOV juga melakukan Revamp kepada 5 hero nya. Hero yang di Revamp yaitu: Zanis, Violet, Diao Chan, Lu bu, dan Mganga. Perubahan hero ini juga cukup signifikan terutama dari wajah mereka.


7. Hero Balance


Dan ini yang tentu ditunggu tunggu bagi Challengers. Disetiap update pasti ada hero balance dan tentunya di update kali ini pun ada. Berikut hero hero yang termasuk dalam daftar Hero Balance.


Nah itu dia tentang 7 hal yang akan hadir di update AOV tanggal 24 Juli 2019. Semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan dan terimakasih sudah membaca.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

63
63 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
2
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments