7 TIPS JITU MENANGKAN RANKED DI ARENA OF VALOR


48
48 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Mashiro Shiina lakukan disini

Pelajari Lebih dari 1 Hero

Mulailah Dari diri sendiri, itulah hal yang harus kalian ambil dari Tips pertama ini Berbeda dengan Game FPS yang mengandalkan Skill Aiming, dalam Game MOBA Strategy adalah Nomor satu namun sebelum ngomongin Soal Strategy disini kalian harus mengetahui Jenis Hero yang kamu pakai saat bermain, Saat ini Terdapat 5 Jenis Hero : Tank, Assasins, Mage, Warrior, Dan Archer. setiap masing masing Jenis tentunya memiliki perannya masing masing serta keunggulan yang tentunya tidak dimiliki oleh Hero lainnya.

Dengan menguasai berbagai macam hero kamu bisa mendapatkan Experience lebih dan bisa memahami hero tersebut lebih dalam, serta melengkapi posisi team saat kekurangan Hero Support maupun Warrior. hal ini tentunya juga menjadi Poin Penting saat mengasah Skill kita dalam bermain Game MOBA, karena mempelajari 1 hero saja tidak cukup.

Selain dari Segi Experience, jangan lupa juga untuk mempelajari tiap Combo pada setiap hero serta Item build yang cocok, buat kamu yang masih bingung soal build item bisa menggunakan Item rekomendasi yang sudah disediakan dalam Game, Banyak rekomendasi yang bisa kamu pilih sesuai gaya permainanmu, intinya Dalam sebuah Team kamu harus saling melengkapi agar struktur Team tidak berantakan.

Bermain Bersama Teman

Bermain bersama teman mungkin adalah tips yang paling jitu, dibandingkan kamu bermain solo. alasannya sih simpel kalau bermain bersama teman kamu sudah mengetahui Role apa yang akan digunakan dan bisa berdisuksi hero apa aja yang bakal kalian pakai saat melakukan combo nanti, berbeda saat bermain solo kamu bakal dapetin Team Random, serta pick Hero yang acak-acakan, menyebalkan bukan?

Mesti 5 orang dong yang main? gak kok idealnya sih 3 orang aja udah cukup, Jadi mulailah ajak teman kalian untuk bermain bareng kalau bisa rapat dulu sebentar soal pemilihan Role biar permainannya makin strategis, cakep gak tuh.

Atur jam bermain

Sering kali Aov players menyepelekan hal yang satu ini, yaitu mengatur jam bermain. meski terdengar sepele namun hal yang satu ini juga cukup penting untuk menyeimbangkan Rank mu Di AOV, memlilih waktu yang tepat tentunya akan meningkatkan rasio kemenanganmu, hindarilah jam jam bermain pagi karena kamu akan sering bertemu dengan player AFK, usahakan bermain malam karena kamu bakal dipertemukan dengan player dewasa dengan permainan yang cukup menjanjikan untuk memperoleh kemenangan

apa alasannya kita harus mengatur Jam bermain? Tentu saja untuk menjaga kualitas Rank mu agar tetap stabil, karena bermain Ranked Match secara terus menerus akan menghasilkan Skor yang zig zag dalam arti Menang-kalah-menang-kalah, disarankan untuk bermain ranked tidak secara terus menerus, istirahatlah sejenak lalu makanlah beberapa cemilan untuk memberikan energi pada tubuh agar bisa kembali Beraktifitas.

Leveling dan Combo

Dalam sebuah permainan Leveling sangat berpengaruh untuk kemenangan tim, jika levelmu lebih besar maka kesempatan untuk membunuh musuh pasti jauh lebih tinggi. leveling sendiri merupakan sebuah teknik untuk meningkatkan kemampuan Karakter entah itu dari segi kekuatan, kecepatan ataupun pertahanan, caranya sendiri adalah dengan menyerang Creep hutan untuk mendapatkan EXP tambahan.

Kemudian Combo, dalam sebuah Team Fight Combo sangatlah penting tujuan utamanya tentu saja untuk menghabisi musuh sebanyak banyaknya, nah untuk mempelajari combo ini kamu harus menentukan hero apa yang cocok digunakan untuk combo bersama teman setim agar mendapatkan hasil yang maksimal saat melakukan Team Fight.

Pelajari Item & Arcana

Nah yang ini juga termasuk penting buat dibahas, perlu kamu ketahui Tanpa mempelajari Item dan arcana yang baik heromu malah akan menjadi mangsa empuk bagi musuh, setiap hero memiliki item dan Arcana berbeda. Peran arcana disini adalah untuk meningkatkan Status heromu seperti Physical Attack, Magic Def, sampai Armor Pierce. Arcana dalam Arena of Valor dibagi menjadi 3 Yaitu : Rune Strenght, Rune Of Support, Dan Rune Of Protection.

Dari ketiga jenis arcana diatas memiliki tiga tingkatan level yaitu level 1, level 2, dan level 3. Semakin tinggi levelnya maka efek yang diberikan pun semakin bagus. Peran Arcana sendiri sangat berpengaruh Dalam peforma permainan, intinya dengan menggunakan arcana heromu akan jauh lebih kuat (Tergantung tingkatan level arcana), Selain arcana kamu juga harus memahami Fungsi fungsi Item yang sesuai dengan heromu, untuk masalah build kalian bisa menggunakan item yang direkomendasikan di in-Game , banyak berbagai Pilihan yang bisa kalian sesuaikan dengan gaya permainan.

Tonton Video Pro Player

sebagai player aov yang masih harus banyak belajar, tidak ada salahnya untuk kita menonton Video dari Top player, meski kalian lebih nyaman menggunakan gaya permainan sendiri. setidaknya dengan mendapat ilmu dari Pro player kita jadi lebih mengetahui sedikit, serta Tips-tips yang belum pernah kalian ketahui sebelumnya, Tonton juga kompetisi nasional atau internasional sehingga kamu bisa mendapat inspirasi strategi baru.

Jangan lupa juga buat ajak teman kamu biar makin kompak dalam membangun strategi, Dengan latihan secara rutin, kita dapat meningkatkan Skill dalam bermain.

Teamwork yang Baik

Join as 5 Battle As 1 itulah slogan dalam Game MOBA, Tanpa adanya kerjasama yang baik kalian hanya akan menjadi bulan bulanan musuh, Sehebat apapun dirimu bila tidak disertai dengan kerja sama tim yang baik maka akan sulit untuk menang apalagi kalau sudah adu argumen gak akan ada habisnya!

Dalam game ini tujuan kamu cuman 1 ” Mengancurkan Core Musuh ” sesimpel itu, urusan kill belakangan yang penting tower musuh bisa kalian hancurkan lebih dulu. karena dengan begitu pertahanan musuh akan berkurang, percuma kalau team kamu kill banyak namun tetap kalah sama musuh yang lebih mementingan tower ketimbang kill? kalian bisa mengintip Pro player ketika sedang bermain Kill mereka bahkan ada yang 0 meski mati 3 namun mereka tetap memenangkan pertandingan karena berhasil mengancurkan Core musuh buka karena Kill terbanyak.

Itulah Tujuh tips & trik Arena of Valor versi Aovplayer, Semoga panduan ini bisa membantu kalian lebih baik lagi dalam bermain AOV dan tentunya bisa menuju Rank Gr


Like it? Share with your friends!

48
48 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Mashiro Shiina

Doyan minum susu kotak, dan ngutak ngatik Blog

0 Comments