9 Kursi Gaming Terbaik Di Bawah 3 Juta di Tahun 2020


52
52 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
[bsa_pro_ad_space id=1]

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Seperti yang kita tahu pada tahun 2016 kebawah atau lebih tepatnya, pada saat youtube sedang naik daun, dan muncul nya para youtuber Gaming pada saat itu seperti Reza Arap, Pokopow, Miawaug dan lainnya. Mereka menggunakan Kursi Gaming dari salah satu brand ternama yaitu STRacing, lalu secara tidak sadar  mereka menginfluence para gamer untuk mempunyai kursi gaming seperti itu, tetapi kursi tersebut bisa dibilang mahal pada jamannya, Bisa dibilang menyentuh dari harga 3 juta hingga 6 juta an pada waktu itu. Jadi para gamer pada tahun 2016, mau tidak mau harus mengurungkan niatnya untuk membeli kursi gaming tersebut, dikarenakan harganya yang sangat tinggi. Tetapi pada tahun 2020 sekarang banyak dari vendor, atau dari merk lain yang menawarkan harga yang lebih murah, tetapi dengan kualitas yang hampir sama dengan Kursi Gaming Stracing tersebut. Nah disinilah saya akan membahas 9 kursi gaming yang terbaik dan dibawah 3 Juta Rupiah pada tahun 2020.

Advertisements
Gamebrott Editorial

1.Fantech Alpha Gc-185 dan Gc-185X

Fantech merupakan suatu produk Lokal dari Indonesia, brand ini juga tidak mau kalah dengan kursi gaming kelas Entry level dari brand lain. Kursi Gaming Alpha Gc-185 ini cocok untuk para gamer yang baru ingin mencoba rasanya mempunyai kursi gaming. Karena kursi ini mempunyai harga di bawah satu juta yaitu hanya dengan Rp. 900.000 (Sumber Harga : Tokopedia). Fitur yang ditawarkan dari kursi ini adalah menggunakan Logam atau metal yang tebalnya 1,2mm yang dimana bisa menahan beban hingga 220Kg, lalu cat nya menggunakan bahan untuk anti karat dan korosi. Ukuran yang lebih lengkapnya sebagai berikut yang saya kutip dari web fantechnya sendiri :

Dengan Menambah Rp. 250.000 (Sumber harga : Tokopedia), kita Bisa mendapatkan Seri X nya yaitu sama seperti seri Gc-185, terdapat perubahan pada kakinya. Seri yang tidak menggunakan seri X pada kaki nya tidak menggunakan Roda, tetapi pada seri X kaki nya diubah menjadi terdapat Roda agar kita mudah untuk bergerak. Ini foto yang saya kutip dari web Fantechnya Beserta dengan Ukurannya :


2.Rexus Rgc R50

Rexus merupakan Brand Lokal dari Indonesia, yang sering mengeluarkan Produk Gamingnya yang terkenal karena harganya yang sangat murah, Selain dari mengeluarkan produk gaming, Rexus juga mengeluarkan produk kursi gaming salah satunya Rexus RGC R-50. Mengapa saya memilih Rgc R50 ini Karena harganya sendiri yang lumayan murah, dan fitur yang ditawarkan pun sangat menarik. Dengan harga Rp. 1.300.000 (Sumber : Tokopedia) kita bisa mendapatkan kursi ini dengan fitur yang lumayan banyak yaitu, Tempat duduk berukuran L, lalu mampu menahan beban seberat 120KG, setelah itu sandarannya pun bisa diturunkan hingga 125 Derejat, kaki yang menggunakan bahan nylon sebesar 350mm, dan Roda sebesar 50mm.  Cukup menarik bukan dengan harga Rp. 1.300.000 sudah bisa mempunyai kursi gaming dengan fitur yang lumayan banyak.


3.Thunder X3 Bc1

Thunder x3 Merupakan salah satu brand dari Taiwan, dan merupakan salah satu divisi dari Aerocool yang berfokus di Gaming Peripherals termasuk kursi gaming, salah satu nya yaitu Bc1. Seri Bc1 ini menawarakan harga yang sangat menarik yaitu, dengan harga Rp. 1.839.000 (Sumber : Jd.ID) kita dapat kualitas yang terbilang premium di kelasnya, seperti bahan yang tidak panas apabila kita telah bermain lama dan tetap menjaga kita agar tetap nyaman yang dinamakan dengan teknologi Air Tech oleh ThunderX3 nya sendiri, lalu desain yang sangat ergonomic, belum lagi dapat menahan beban hingga 150KG, Armrest yang bentuknya elegan dan terlihat stylish. Inilah ukuran dari ThunderX3 Bc1 yang saya kutip dari web ThunderX3 :


4.Marvo Ch 106

 

Kursi Gaming yang berasal dari Tiongkok ini juga tidak mau kalah dengan kursi gaming dari brand lain, dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 1.950.000 (Sumber : Bukalapak), kita bisa mempunyai fitur yang lumayan berbeda dengan kursi gaming yang sudah saya sebutkan sebelumnya.  Kursi ini bisa bersandar dari 90 hingga 170 Derajat, lalu armrest yang dapat diatur, lalu kita mendapatkan Lumbar pillow dan Head pillow yang bisa kita lepas  dan bisa kita atur sesuai dengan keinginan kita. Kursi Gaming in mempunyai spesifikasi sebagai berikut :


5.DRAGONWAR G PGC 004 PRO GAMER

Salah satu Nama kursi gaming yang menurut saya agak rumit dan panjang ini, merupakan kursi gaming yang layak untuk dimasukkan kedalam list pencarian kursi gaming. Karena dengan harganya yang sangat tipis dengan Marvo Ch106 yaitu Rp. 1.984.000 (Sumber : Bukalapak), meskipun mempunyai harga yang sangat tipis dengan Marvo, design yang ditawarkan lah yang menurut saya menjadi acuan dalam kursi gaming yang ini karena design nya yang minimalist. Tidak banyaknya aksen garis – garis pada kursi inilah yang membuat menjadi design nya yang minimalist, yang dimana bagi beberapa gamer bila melihat banyak garis seperti pada kursi gaming Marvo, akan terlihat tidak nyaman untuk dilihat. Dengan ukuran belakang 55 x 82 Cm, lalu ukuran kursi 54 x 48 Cm dan ukuran overall nya adalah Width 66 x Dimension66 x Height 123 bisa dibilang nyaman untuk para gamer.


6.Rexus Rgc 101

Produk kursi gaming dari rexus selain dari Rgc R-050 adalah, Rgc 101 yang bentuknya lebih seperti kursi gaming pada umumnya dibandingkan dengan R-050 yang terlihat biasa saja, dengan Harga Rp. 2.300.000 (Sumber : Blibli.com) kalian bisa mendapatkan kursi gaming dari Rexus ini. Dengan fitur yang ditawarkan pada Kursi ini adalah pegangan kursi yang berbentuk 2D, lalu kaki kursi yang terbuat dari bahan besi Baja, setelah itu sama seperti kursi gaming diatas 2 Jutaan yaitu mempunyai sandaran pada leher dan punggung yang bisa kita atur, menggunakan material berkualitas tinggi. dan mampu menahan berat hingga 150 Kilogram.


7.Rexus Rgc 111

Selain dari Rgc 101, Rexus juga mempunyai jenis Rgc 111 yang mempunyai ukuran yang ideal untuk rata – rata orang Indonesia dan dengan harga Rp. 2.500.000 (sumber BliBli.com) kalian bisa mendapatkan kursi ini dengan banyak fitur seperti. Mampu menahan beban hingga 150 Kilogram, sandaran bisa diturunkan hingga 180 derajat, mempunyai ukuran yang ideal bagi rata – rata orang Indonesia, mempunyai bahan kulit sintetis ang berkualitas tinggi, mendapatkan bantal untuk penahan leher dan pinggang. Untuk ukuran dari kursi gaming ini adalah tinggi sandaran nya yaitu 82 Cm, Lebar Sandaran 44 Cm untuk pinggang dan 56 Cm untuk pundak, mempunyai panjang alas sebesar 54 Cm, dan lebar alasnya 50 Cm.


8.Sades Orion

Salah satu brand dari tiongkok ini, tidak mau kalah dalam segmen kursi gaming, karena seperti yang kita tahu sades merupakan salah satu produsen peripheral Gaming yang cukup terkenal di Indonesia untuk saat ini. Kursi gaming nya pun mempunyai design yang berbeda dengan yang biasa kita lihat, dengan harga yang sama dengan Rexus Rgc 111 yaitu Rp. 2.500.000 (Sumber : Bukalapak), barang ini juga bisa masuk kedalam wishlist kalian karena dengan harga yang sama, didalam fitur nya pun pasti akan berbeda belum lagi design dari Sades ini berbeda dengan Kursi gaming yang seperi biasa nya. Fitur yang ditawarkan di Sades ini adalah yang pertama yaitu designnya yang ergonomis dan berdasarkan seperti kursi mobil balap yang membuat kalian lebih nyaman, lalu mampu menahan berat hingga 150 Kilogram, lalu semua nya bisa diatur dengan kesukaan hati kalian seperti mengatur ketinggian dari kursi nya lalu sandarannya dan armrest nya pun bisa kalian atur oleh sendiri. Inilah ukuran dari kursi gaming Sades orion tersebut :


9.Cougar Armor

Cougar merupakan salah satu produsen Peripheral Gaming yang sudah mendunia, dan tidak diragukan lagi untuk kualitasnya sendiri yang sangat premium. Selain dari peripheral gaming, cougar juga mempunyai beberapa jenis kursi gaming salah satu nya yang dibawah 3 juta adalah versi ARMOR dengan harga Rp. 2.727.000 (Sumber :Bukalapak). Dengan harga dibawah 3 juta ini sangat lah menarik untuk melirik produk Cougar karena fitur yang ditawarkannya juga sangat premium dikelasnya seperti, sandarannya bisa ditekuk hingga 180 Derajat, Armrest yang bisa digerakan secara maju, mundur, kiri, kanan, ke atas, ke bawah, keluar dan keadalam, belum lagi bagian dalam nya yang menggunakan bahan full steel frame, dan yang terakhir logo cougar yang dihajit. Lumayan menarik bukan ? dengan harga 2 juta 7 ratus dua puluh tujuh ribu bisa mendapatkan fitur yang premium di kelasnya.


Nah itulah 9 Kursi Gaming yang menurut saya terbaik di bawah 3 juta pada tahun 2020 apakah ada yang kalian lirik ? atau kah ada yang berbeda dengan pendapat saya ? silahkan tulis di kolom komentar yaa.


Like it? Share with your friends!

52
52 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
GreaseMONKA

Master

seorang manusia yang lahir di bandung pada tanggal 6 Desember tahun 2000 yang dimana pada saat dia masih kecil sering diberi video game agar tidak keluar rumah oleh orang tuanya

0 Comments