Fate Grand Order Game Android paling populer dikalangan gamer


62

Fate Grand Order game JRPG asal jepang milik (TYPEMOON) ini sangat populer di kalangan gamer seluruh dunia memiliki keasikan tersendiri. Game yang di adaptasi dari serial Anime Fate, mampu meyuguhkan graphic 2.5D yang memukau lalu, dari sisi battle system basic yang unik DLL.

Gamebrott Editorial

Berikut ScreenShoot :

TYPEMOON bersama dengan ANIPLEX. ingin menciptkan sebuah game yang sangat luar biasa dimana kalian sebagai Master dan heroine bernama Masyu Mejelajahi waktu kembali ke masa lalu untuk memperebutkan Holy Grail. benda suci yang bisa mengabulkan sebuah permintaan untuk sebuah perdamaian kota Chaldea, karena kehancuran yang disebabkan Oleh Proffesor Bernama  Lainur, Lev dari segi cerita yang sangat asik untuk diikuti ini pasti akan membuat kalian tidak akan berhenti untuk memainkanya.

Bagi kalian yang belum dan ingin memainkan game Fate Grand Order ini bisa mengundunya melalui QooApp Bagaimana menurut kalian mengenai game ini sendiri dan apa bisa membuat kalian puas apa tidak tergantung ketika anda sudah memainkanya HAPPY GAMING SEMUANYA


Like it? Share with your friends!

62

0 Comments