Mobil Sakit di Late Game – PUBG Mobile


39

Cerita ini bermula saat saya sudah hampir bosan memainkan PUBG karena gak punya teman main dan berkali kali kalah dalam game tersebut. Nggak ada kegiatan lain selain main Game, dan yaa.. yang paling seru di hp saat itu hanya PUBG. Akhirnya iseng iseng lihat lihat List Mission.

Gamebrott Editorial

Saya check misi misi yang ada di Mission List, ternyata Misi yang tersedia banyak yang sulit, dan yang mudah membutuhkan waktu lama, dan akhirnya saya check pada Daily Mission saya dan ternyata hanya kurang 10 Star lagi untuk mendapatkan Peti BP terakhir. Pas sekali ada satu misi yang belum saya selesaikan dan reward nya adalah 10 Star dan 30 EXP

misi tersebut adalah “Rolling Thunder” atau Petir Berputar, Misi ini mengharuskan kita untuk menempuh jarak sejauh 2000 Meter dengan Kendaraan.

Saya Langsung kembali ke Homescreen PUBG dan Memulai Game dalam Mode SOLO (Yaaa Aku Player Soloo)

BACA JUGA : Player Solo PUBG Merapat! Lagu Solo Versi PUBG

Waktu itu saya mendarat di atap School dan mengambil senjata seadanya saja. dengan berbekal Rompi Anti Peluru Lv.2 dan AKM beserta Peluru nya (Kebetulan dapet bonus M16A4, First Aid Kit dan Wajan), saya langsung tinggalkan bangunan tersebut dan mencari Mobil. Karena niat saya di sini hanya untuk menyelesaikan misi Rolling Thunder tadi.

Kebetulan di dekat situ saya menemukan Mobil dan langsung berkeliling dengan mobil tersebut. Dikarenakan saya tidak tau dimana saya bisa mengecheck jarak yang telah ditempuh oleh mobil yang saya kendarai, akhirnya saya cuma muter muter tanpa tujuan di dalam area safe zone tanpa berniat mencari supplay, weapon, atau kill.

Semakin Lama Area Safe Zone semakin Mengecil dan Jumlah Pemain pun Berkurang seiring berjalan nya waktu, dengan malas malas an saya masih muter muter nggak jelas dengan Mobil tiba tiba saya bertemu musuh yang sedang adu tembak di semak semak, tepat di depan mobil yang saya kendarai, karena mungkin terlalu fokus menembak musuh, orang di depan saya tidak minggir sedikitpun, dan akhirnya dia TERLINDASS oleh Mobil yang saya kendarai :v kemudian sisa satu orang yang malah menembak ke mobil saya,

karena di misi ini saya juga harus “bertahan hidup” akhirnya saya Lindass sekalian orang tadi :v

Wah ternyata seru juga nge kill pake Mobil :v (<- si Noob yang baru pertama kali ngekill dengan Mobil_-)

Saya pun Melanjutkan perjalanan masih muter muter tanpa tujuan dan tanpa niatan mencari weapon atau armor, sampai sini saya juga masih belum tau apakah jarak yang saya tempuh sudah memenuhi target untuk menyelesaikan misi Rolling Thunder tadi, karena tidak mau kecewa saya berniat untuk sama sekali tidak turun dari mobil.

Namun semakin lama Safezone pun semakin Mengecil dan Semua Player yang tersisa pun semakin berkumpul. Dan saya mendapat panen Kill dengan Melindassss player player tersebut yang sedang fokus adu tembak dengan player lain, kira kira saat itu saya sudah mendapat 9 Kill hanya dengan berbekal Mobil tanpa menggunakan Weapon sama sekali. Ternyata Mobil itu Damage nya sangat besar, dari jarak kira kira kurang dari 10 M saya menabrak musuh yang terkena serangan pun langsung mati.

Saat itu hanya tersisa 4 Player saja termasuk saya, saya merasa cukup terhibur karena niat nya cuma iseng dan main main dengan mobil saja :D.

Karena mungkin Posisi saya yang sedang mengendarai mobil cukup mencolok Lalu tiba tiba saya di tembak oleh 2 orang sekaligus hingga HP saya tersisa 25 % saya panik dan langsung kabur dari situ, kebetulan di dekat situ ada sungai, saya langsung menggunakan Turbo pada mobil dan Menyemplungkan diri saya beserta mobil yang saya kendarai ke sungai tersebut,

Merasa sudah aman saya langsung cepat cepat keluar dari mobil dan menggunakan first aid kit yang saya dapat pada saat pertama mendarat tadi. dan disini lah titik menegangkan nya. saya baru sadar kalo ternyata dari awal saya tidak pakai helm :v. Hal yang cukup penting ini saya lupakan begitu saja.

Dan karena sisa 4 Pemain saja saya yakin mereka pakai senjata yang Gahar Gahar hasil pungut dari banyak korban yang mereka bunuh. Saat itu saya masih sembunyi di semak semak sambil tiarap. Di Dunia nyata  pun saya merasa tegang dan berdebar. Mobil sudah Tenggelam, Tidak Memakai Helm. di tangan hanya ada AKM dan 3 Pemain Terakhir yang Brutal. Dan kemudian 1 Orang Terbunuh. Sisa 3 Pemain.. Termasuk saya..

Saya memberanikan diri lalu menyerang orang yang paling dekat dengan saya dan langsung tiarap, orang itu mati karena AKM saya :v dan dia belum sempat menyerang karena hp nya sangat rendah, sisa 2 Pemain termasuk saya. Dia Menyerang saya sampai HP saya tersisa sedikit sekali, tapi saat saya hampir Mati adu tembak dengan dia.. Ternyata… Dia yang terbunuh -_-

Hahaha Saya bahkan sempat mengira kalau saya yang terbunuh saat itu. Dan hasilnya. Saya dapat Chicken dengan 11 Korban dan 7 Medali Tanpa memakai Helm :v


Like it? Share with your friends!

39
Bloody Hero

PUBG : bludi hiro

0 Comments